Warga Kota Serang Dihebohkan Tagihan PBB Membengkak

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Warga Kota Serang dalam beberapa hari terakhir ini dihebohkan oleh tunggakan pajak bumi dan bangunan (PBB) yang melambung tinggi. Tidak tanggung-tanggung tunggakan PBB yang tertera dalam surat pemberitahuan pajak terhutang dari wajib pajak hingga 5 tahun terakhir.

Hingga akhirnya kekesalan warga Kota Serang ini juga menjadi viral di media sosial. Salah satunya diungkapkan akun facebook bernama Agan Kebo Ngepet yang mempertanyakan apanya tunggakan tagihan PBB tersebut.
“Pemerintah Kota Serang makin ruet… coba kuh.. pajak pbb saya makin banyak perasaan tiap tahun dibayar… tobat Kota Serang. Ada yang bisa meluluskan ga?,” ungkap Agan dalam akun pribadinya.

Senada diungkapkan salah seorang warga perumahan Taman Banten Lestari, Kecamatan Serang, Kota Serang, Melani Shepit One-one. Dalam akun facebook pribadinya, Melan juga mempertanyakan kuliah tagihan PBB yang membengkak dalam kurun waktu tahun 2011-2014 dan 2016.
“Maksudnya apa inih?… woy, tiap taon ekeh bayar, ngapa tagihan saya jd membengkak begonoh!!!,”ketus Melani.

Bahkan dikolom mentar akun Melani Sepit One-one muncul komentar serupa yang mempertanyakan tunggakan tagihan PBB tersebut.
Kirain punya saya saja bu….
Punya saya malah satu rumah dapet 2 tagihan…jumlah nya pun beda….,” ungkap akun Mamih Rais Ndut.

Sama mbak…masak aku juga ditagih yg tahun 2011-2015…aneh,” ketus akun Anita Yossihara. (1-1)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.