Wagub Banten Minta Kota Serang Sebagai Kota Percontohan

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang –┬áKota Serang sebagai ibu Kota Provinsi Banten, harus menjadi contoh yang baik untuk Kabupaten Kota yang lainya yang ada di Provinsi Banten, terutama dalam pembangunan dan pelayanan teehadap masyarakat, kata Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy saat ditemui usai menghadiri rapat Paripurna perayaan hari jadi Kota Serang yang Ke-11 tahun di Gedung DPRD Kota Serang, Jum’at, 10/8/2018.

“Kota Serang sebagau ibu Kota Provinsi Banten, harus mampu menjadi contoh yang baik bagi Kabupaten Kota yang lainya yang ada di Banten, terutama dalam segi pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat,”ujar Andika kepada awak media.

Oleh karena itu, lanjut Andika. Pihaknya akan terus lakukan Kordinasi yang intens dengan Kabupaten Kota yang lainya, bukan hanya dengan Kota Serang saja.

“Kami juga dari Provinsi akan terus berkordinasi dengan Kabupaten Kota yang lainya terutama dalam mendukung pembangunan yang ada di Banten,”ucapnya.

Menurutnya, walaupun sudah banyak pencapaian yang dilakukan oleh pemerintah Kota Serang, namun harus tetap bersama sama membantu proses berjalanya pembangunan dan pelayanan yang ada di Kota Serang.

“Walupun sudah banyak yang dicapai, namun pemkot Serang harus terus meningkatkan dan mendukung proses berjalanya pembangunan di Banten,”ucap Andika.

Adapun, yang saat ini menjadi prioritas pembangunan yang sedang dilakukan oleh pemerintah Kota Serang adalah pmbangunan Repitalisasi Banten lama. Maka dari itu, pemerintah Kota Serang harus dapat berkordinasi dan mengsinergritaskan pembangunan tersebut dengan pemerintah Provinsi Banten.

Sementara itu, ditempat yang sama. Ketua DPRD Kota Serang H. Namin mengatakan bahwa, masyarakat Kota Serang harus dapat bersyukur dengan program-program dan pembangunan yang sudah dilakukan oleh pemerintah Kota Serang.

“Masyarakat Kota Serang harus tetap bersyukur apa saja yang sudah dicapai oleh pemkot Serang selama ini,”kata Namin.

Oleh karena itu, lanjut Namin. Dihari jadi Kota Serang yang Ke-11 tahun ini diharapkan dapat dijadikan momen penting untuk melakukan evaluasi apa saja yang harus diperbaiki dalam mensukseskan pembangunan yang ada di Kota Serang.

“Saya berharap, momen ini dapat dijadikan momen penting untuk mengevaluasi kinerja yang harus diperbaiki dalam meningkatakan pembagunan dan pelayanan di Kota Serang,”ujarnya.

Maka dari itu, ia mengaku bahwa kedepan akan lebih pro aktif lagi dan akan lebih bersinergi dengan pemerintah Pemerintah Provinsi Banten dalam melakukan pembangunan pembangunan yang ada di Kota Serang dan pembangunan yang ada di Provinsi Banten.

“Dalam hal ini, saya berjanji akan lebih Pro Aktif lagi dan akan terus bersinergi dengan pemerintah Provinsi Banten,”pungkas Namin. (1-2)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.