Unit PPA Polres Serang Kota Sambangi Kediaman Korban Pemukulan

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak  (PPA) Polres Serang Kota, Ipda Yuli Haerani mengunjungi tempat tinggal  siswa yang menjadi korban pemukulan di Perumahan Geriya Lopang Indah, Kota Serang, Kamis 9/11/2017.

Ketika ditemui pada saat menjenguk korban pemukulan yang dilakukan oleh kakak kelasnya yang terjadi di SMA 5 Kota Serang tersebut, Ipda Yuli Haerani menjelaskan  kedatanganya itu merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Unit PPA Polres Serang Kota  terhadap Akmal yang merupakan korban pemukulan, sehingga korban mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepalanya.

“Ini merupakan tindakan rasa empati Unit PPA Polres Serang Kota terhadap seorang korban pemukulan yang dilakukan oleh kakak kelasnya. Sehingga korban mengalami luka para pada bagian kepalanya,” kata Ipda Yuli.

Terkait dengan laporan yang sudah dibuat, kata Yuli pihak kepolisian menunggu dari pihak korban, agar korban langsung yang melapor ke pihak kepolisisan.. Namun pihaknya juga melihat kondisi kesehatan korban saat ini pasca dilakukanya operasi kondisinya mulai membaik dan sudah dapat dimintai keterangan.

“Untuk saat ini kita tinggal menunggu kesiapan dari Akmal sendiri, kalau Akmal sudah siap, ga PPA nanti dari kita yang akan datang ke rumah Akmal untuk memintai keterangan,” ungkap Yuli.

“Ini merupakan tindakan jemput bola yang dilakukan oleh Unit PPA Polres Serang kota dalam menangani kasus terkait pemukulan yang dialami oleh Akmal ini,” ujarnya.

Karenanya, kata Yuli pihaknya menghimbu kepada para siswa-siswi yang masih menjalankan pelajaran sekolah agar tidak melakukan pergaulan-pergaulan yang beraifat merugikan diri sendiri.

“Lebih baik fokus belajar untuk masa depan yang lebih lagi,” tegas Yuli. (1-2)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.