Ultah Radio Mandiri, Ribuan Warga Cilegon Ikut Senam Masal

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Cilegon – Ribuan masyarakat Kota Cilegon mengikuti senam bersama dalam rangka merayakan hari jadi  ke-13 Tahun Radio 102 Mandiri FM, Sabtu 27/1/2018.

Dalam kegiatan tersebut digelar juga berbagai perlombaan seperti lomba mewarnai tingkat anak-anak, lomba senam dan lomba akustik yang diikuti oleh kalangan anak muda yang ada di Kota Cilegon.

“Selain menggelar beberapa perlombaan, kita juga melakukan pembagian doorprize yang berisi berbagai macam perlengkapan rumah tangga hingga merchandise menarik,” kata Dewan Pengawas Radio Mandiri FM, Sutisna Abbas kepada Bukabantennews.com.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Cilegon, Heni Anita Susila, ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cilegon Budi Mulyadi, Kepala Dinas Komunikasi Informasi Sandi dan Statistik (Diskominfo) Kota Cilegon, Ahmad Jubaedi didampingi Kepala UPT Radio Rina Fatwa Aulia, dan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Cilegon, Soleh.

Dewan Pengawas Radio Sutisna Abbas mengucapkan syukur atas bertambahnya usia Radio Mandiri FM, semoga kedepan dapat memberikan informasi yang lebih baik lagi untuk masyarakat Kota Cilegon.

“Semoga diusianya yang Ke-13 ini, Radio Mandiri 10.2 FM dapat memberikan informasi yang terbaik untuk masyarakat Kota Cilegon,” ujarnya.

Menurutnya apa yang telah dikatakan oleh Pak Budi selaku Ketua KONI, bahwa di usia yang ke-13 adalah usia kalo diibaratkan manusia merupakan usia remaja yang sedang berusaha dalam mencari jati diri. Untuk itu, di usia 13 ini, kami terus berupaya dalam memberikan yang terbaik untuk masayarakat Kota Cilegon dalam menyampaikan informasi, baik yang ada di Kota Cilegon maupun di daerah lain.

“Media radio merupakan media yang tidak butuh konsentrasi penuh untuk menyerapnya, sehingga sebaiknya informasi yang diberikan adalah informasi-informasi yang sifatnya santai, dengan tidak menghilangkan fungsi atau karastiristik radio yang memikiki nilai edukasi, informasi, dan entertainment,” jelasnya.

Sementara itu, ditemui ditempat yang sama Kadiskominfo Kota Cilegon Ahmad Jubaedi mengatakan, sebagai wujud adanya keterikatan dan terjalinnya komunikasi dua arah antara pemerintahan dan masyarakat direalisasikan dengan kegiatan yang saat ini diselenggarakan.

“Ada tiga kegiatan yang mencakup berbagai lapisan masyarakat dari berbagai usia. Setiap lomba sengaja diselenggarakan dan memiliki segmentasi usia yang berbeda-beda. Untuk anak-anak, kami ada lomba mewarnai, untuk remaja ada akustik festival, dan untuk kalangan dewasa kami selenggarakan kegiatan senam massal,” jelas Ahmad.

Maka dari itu pihaknya berharap, kedepan kegiatan ini bisa dilaksanakan lebih meriah lagi, lebih ramai lagi dan bermanfaat bagi masyarakat, dan Mandiri FM selalu dalam kebersamaan, semakin cemerlang di udara membuka cakrawala.

“Semoga untuk kegiatan seperti ini, kedepan dapat dilaksanakan lebih meriah lagi dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Cilegon, karena Radio Mandiri FM selalu dalam kebersamaan, semakin cemerlang di udara membuka Cakrawala,” pungkasnya. (1-2)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.