TKI Asal Serang Jalani Sidang Putusan di Pengadilan Negri Kuala Lumpur Malaysia

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Siti Aisyah Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang-Banten. Yang dituduh sebagai pembunuh Kaka Tiri Pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un hari ini menjalani persidangan dengan jadwal pembacaan putusan di Pengadilan Kuala Lumpur Malaysia.

Ditemui di kediamanya, orang tua Siti Aisya berharap persidangan yang sedang dijalani oleh anaknya tersebut mendapatkan Vonis bebas agar dapat berkumpul kembali bersama keluarga.

“Dengan proses hukum yang sedang dijalani oleh anak saya, saya selaku orang tua Aisyah berharap agar mendapatkan Vonis hukuman bebas. Agar anak saya dapat berkumpul kembali dengan keluarga disini,”kata Asria Kamis, 16/8/2018.

Oleh sebab itu, lanjut Asria. Pihak keluarga saat ini tengah memantau pemberitaan untuk mengetahui hasil putusan sidang tersebut.

“Kalo proses sidang sebelumnya kami dari pihak keluarga ga ada yang tau, soalnya ga ada yang ngabarin. Karena Aisyah ngabarin lewat tlpon seluler minta do’a dan dukungan jadi saat ini kami memantau lewat pemberitaan,”ujarnya

Maka dari itu, pihaknya sampai saat ini masih menunggu kedatangan dari pihak KBRI yang rencananya akan datang untuk mendampingi keluarga dalam rangka mendengarkan putusan hakim terkait Sidang Vonis Siti Aisyah di Pengadilan Negri Kuala Lumpur Malaysia.

“Kami dari keluarga masih menunggu kedatangan dari pihak KBRI yang rencananya akan datang untuk mendampingi keluarga terkait putusan pengadilan terhadap Siti Aisyah,”pungkasnya. (1-2)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.