Tinggalkan Ranta, PKS Merapat Dukung Syafrudin-Subadri di Pilkada Kota Serang

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang periode 2018-2023 Syafrudin-Subadri Usuludin akhirnya mendapatkan tambahan dukungan partai Politik. Tambahan dukungan setelah DPW PKS memutuskan ikut bergabung bersama PPP, PAN dan Hanura. Padahal sebelumnya PKS Provinsi Banten, telah mengusung Ranta Soehart.

“Memang sebelumnya dukungan diberikan kepada Pak Ranta, tapi karena sikon yang tidak memungkinkan dan sampai akhir waktu Pak Ranta belum punya pasangan makanya kita putuskan untuk tidak melanjutkan dan akhirnya PKS bersama-sama dengan Hanura, PPP dan PAN untuk memenangkan pasangan Syafrudin-Subadri,” ujar Miptahudin di Kantor DPW PKS Provinsi Banten, Cijawa Kota Serang, Selasa 9/1/2018 malam.

Miptahudin menyampaikan, proses perjalanan demokrasi di Kota Serang sangat dinamis dibanding dengan 3 daerah lain di Provinsi Banten. Bahkan PKS harus mengeluarkan tenaga dan fikiran yang ekstra untuk perjalanan Pilkada di Ibu Kota Provinsi Banten tersebut.

“Karena pendftaran besok terakhir, akhirnya PKS mengusung Syafrudin-Subadri. Saya ucapkan terimakasih dan mohon maaf kepada Pak Ranta yang sebelumnya kami rekomendasikan,” terangnya.

Sosok Syafrudin dan Subadri, lanjut Miptahudin merupakan pasangan yang memiliki kedekatan visi dan misi dengan partai tersebut.

“Dengan demikian, kedekatan itulah yang akhirnya menjatuhkan pilihan kepada pasangan tersebut. Maka dengan kedekatan itulah kami bersepakat untuk perbaiki Kota Serang,” tukas Miptahudin.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.