Tiga Terduga Pembawa Narkoba Dari Lampung Berhasil Diamankan Oleh Polres Cilegon

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Cilegon – Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso membenarkan adanya penangkapan terhadap tiga orang terduga tersangka yang membawa barang sabu-sabu dari lampung.

“Jadi yang diamankan oleh teman-teman di KSKP Merak tersebut merupakan rangkaian dari penangkapan di pelabuhan bakahueni  yang dilakukan oleh anggota Polda Lampung yaitu Dit Narkoba Polda Banten dan Polres Lampung Selatan,” kata Kapolres kepada wartwawan. Kamis, 11/7/2018.

Dimana pada saat penangkapan, petugas KSKP Merak tidak menemukan barang-barang yang mencurigakan atau barang-barang yang di duga Narkoba.

“Setelah mereka melakukan penangkapan terhadap pelaku pembawa Narkoba tersebut, berdasarkan informasi ada sekitar tiga orang lagi yang telah menyebrang dan diduga telah membawa barang haram tersebut. Namun setelah dilakukan pengeledahan tidak ditemukan barang haram yang dimaksud, tetapi dari ketiga terduga tersangka itu, Satu diantaranya diduaga merupakan Kurir Narkoba yang menyambungakan dengan penerima barang di jakarta,”jelasnya.

Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, ketiga terduga tersangka berikut dengan satu unit mobil yang digunakan oleh ketiga terduga tersangka sudah diserahkan kepada petugas kepolisian Polda Lampung.

“Saat ini, terduga tersangka berikut dengan satu unit mobilnya tersebut sudah langsung diserahkan kepada anggota Polda Lampung,”pungkas Kapolres. (1-2)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.