Terlibat Lakalantas, Satu Unit Mobil Avanza Rusak Parah pada Bagian Depan

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Terjadi kecelakaan beruntuj yang melibatkan satu unit Mobil Avanza dengan Nomor Polisi (Nopol) B 1206 TRG dan satu unit mobil Kijang Inova dengan Nopol  A 1698 FE di jalan Serang-Cilegon tepatnya di depan Baladika 1 Kopassus Serang, Selasa 14/11/2017.

Ketika ditemu ditempat kejadian seorang pengemudi mobil Avanza, Eka menuturkan bahwa terjadinya kecelakaan tersebut bermula pada saat dirinya dan istrinya sedang berjalan dari arah Serang menuju Cilegon dengan kecepatan sekitar 40 km/jam.

“Ga tau kenapa, mobil didepan saya tiba-tiba ngerem ngedadak, saya replek banting stir ke sebelah kiri, eh malah dari sebelah kiri ada mobil Datsun nyalip dan nyenggol mobil saya sampe terpental ke sebelah kanan, sehingga terjadi tabrakan dengan mobil Inova yang dari arah berlawanan,” tutur Eka

“Namun mobil datsun yang menyenggol saya mencoba kabur, dan di kejar sama motor  pas ditanya ga ngaku aja padahal mobilnya juga ada bekas senggolan dengan mobil sayanya,” kata Eka Kepada Bukabantennews.com

Akibat kecelakaan itu, satu unit mobil Avanza dan satu unit mobil kijang Inova mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan dan juga satu orang penumpang mobil Avanza mengalami luka- luka pada bagian kepala yang diduga akibat benturan yang terjadi didalam mobil tersebut.

“Kalau saya sih ga papa, cuma istri saya mengalami luka dikepala, kemungkinan pas waktu kesenggol dan pas nabrak mobil Inova tadi jadi terkena benturan,” ujar Eka.

“Untuk pemeriksaan lebih lanjut, dua unit mobil yang mengalami kerusakan parah  langsung dibawa Unit Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Serang Kota,” tutur Eka. (1-2)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.