Temuan Mayat di Terminal Mandala Gegerkan Warga

1136 views
banner 160x600
banner 468x60

BBC, Lebak – Masyarakat sekitar terminal Mandala Rangkasbitung, digegerkan dengan adanya penemuan mayat laki-laki yang tergeletak di sekitar pelataran tempat para penumpang menunggu bus. Dari hasil identifikasi iketahui mayat tersebut bernama Apud, warga Kampung Neglasari Rt 01 Rw 10 Desa Cimandir Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Kamis 19/10/2017.

 

Berdasrkan keterangan dari salah sseorang Anggota Satlantas Polres Lebak, Bripka Emul  menuturkan mayat tersebut ditemukan oleh warga pada pukul 09.30 Wib, dengan kondisi badan terlentang disebuah pelataran tempat para penumpang biasa menunggu bus.

“Setelah mendapati laporan dari warga, kami dari anggota Satlantas Polres Lebak segera mendatangi lokasi di mana mayat tersebut berada. Saat itu juga kami langsung membawanya ke RSUD Adjidarmo agar dapat diperoses lebih lanjut,” kata Bripka Emul saat ditemui dilokasi penemuan mayat.

Menurutnya, pria tersebut meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya, karna hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh anggota kepolisian Polres Lebak, saat mengevakuasi ke RSUD tidak ditemukan ada luka berarti disekujur tubuhnya.

 

“Tidak ada tanda-tanda bekas luka atau penganiayaan ditubuhnya. Kemungkinan penyebab meninggal Apud disebabkan oleh masuk angin, karena pas kita cek tidak ditemukan luka apapun,” katanya.

Keterangan dari kepolisian itu juga dibenarkab oleh seorang saksi bernama Ahmad Nawawi yang berada di lokasi. Dirinya menduga bahwa pria tersebut meninggal akibat masuk angin.

“Betul pa, pas kita lihat itu kondisinya sudah tidak bernyawa, kemungkinan besar sih karena masuk angin. Alhamdulillah mayatnya sekarang sudah di bawa ke RSUD oleh anggota Lantas yang kebetulan sedang ada di Pos Polisi yang berada di sekitar terminal Mandala Rangkasbitung,” tutur Ahmad Nawawi kepada Bukabantennews.com.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.