Targetkan 8 Kursi, Nasdem Lebak Gelar Pembekalan Bacaleg

banner 160x600
banner 468x60

 

BBC, Lebak – DPC Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Lebak, menargetkan raihan 8 kursi di gedung wakil rakyat. Raihan tersebut tentu saja menjadi target maksimal, lantaran saat ini, kader Nasdem yang menjadi wakil rakyat berjumlah 6 orang.
Dikatakan ketua DPC Partai Nasdem Lebak, Dedi Jubaedi, pada Pileg 2019 nanti, target 8 kursi mutlak didapat lantaran, saat ini jumlah Bacaleg yang ikut Pileg sebanyak 64 orang yang terdiri dari Caleg DPRD Lebak, DPRD Provinsi Banten serta DPR RI.
“Kita mempunyai target 8 kursi, dan itu sepertinya mutlak harus terealisasi. Karena sumber daya manusia kita memadai, selain itu, saat ini jumlah wakil kita di legislatif berjumlah 6 orang, jadi nambah 2 kursi lagi sepertinya sangat realistis,” kata Dedi kepada wartawan, disela sela sela acara orientasi calon anggota Legislatif dan konsolidasi DPC Partai nasdem Lebak yang berlangsung di Wisma Sugri, Sabtu 15/9/2018.

Dilain pihak, pada kesempatan yang sama, Sekjen DPW Nasdem Provinsi Banten,Aris Alawani mengatakan, jika pada acara yang gelar DPC sebenarnya pemanasan mesin partai guna menghadapi Pileg 2019 nanti.

Apalagi, kata dia saat ini Bacaleg yang ada di Nasdem Lebak harua dibekali pemahaman tentang tata cara pelaksanaan kampanye yang baik dan benar sesuai dengan PKPU yang berlaku saat ini.

Karena regulasi tata cara pelaksanaan Pileg selalu berubah setiap tahunnya. Maka kata Aris, Caleg Nasdem secara otomatis harus memahami peraturan yang terbaru.
“Mesin partai harus panas. Saat ini kita berikan pembekalan bagi Bacaleg, agar pada pelaksanaanya nanti, semua Caleg dapat memahami peraturan kampanye yang baik dan benar, jangan sampai di diskualifikasi oleh penyelenggara Pemilu,” kata Aris. (AK/1-1)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.