Syah, Syafrudin-Subadri Diusung Hanura di Pilkada Kota Serang

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Bakal Calon Walikota dan Bakal wakil Walikota Serang Periode 2018-2022 Syafrudin dan Subadri Usuludin ditetapkan sebagai pasangan calon Walikota Serang oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Provinsi Banten pada pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Kota Serang 2018 mendatang. Demikian terungkap dalam penyerahan SK dan Deklarasi pasangan Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Serang periode 2018-2023, di gedung DPD Hanura Banten di jalan Syeh Nawawi Al-Bantani KP3B, Curug, Kota Serang, Minggu 17/12/2017.

Ketua DPD Hanura Banten Eli Mulyadi menyampaikan, keputusan diusungnya Syafrudin-Subadri sebagai pasangan Bakal calon Walikota dan Bakal calon Wakil Walikota Serang didasarkan Surat Keputusan (SK) nomor SKEP/B/044/DPP-HANURA/XI/2017. Dimana dalam surat tersebut partai Hanura memutuskan Syafrudin sebgai calon walikota dan Subadri Usuludin sebagai calon wakil walikota Serang 2018-2022.

Eli Mulyadi berharap kepada pasangan Calon Walikota yang di usung Partai Hanura memiliki Visi-Misi yang sama agar memiliki keinginan untuk membangun Kota Serang menjadi lebih baik.

“Diharapkan Calon Walikota yang diusung oleh Partai Hanura, mempunya Visi-Misi yang sama dalam membangun Kota Serang agar menjadi lebih baik untuk kedepanya,” kata Eli.

“Selain memiliki Visi-Misi yang sama saya berharap juga, dapat bersaing dengan calon yang lainya di Pilkada Kota Serang,” ujarnya

Eli mengungkapkan, pihaknya merasa yakin dengan bakal calon walikota yang diusung oleh Partai Hanura, akan mampu melakukan yang terbaik untuk Kota Serang.

“Saya yakin berdasarkan dengan pengalaman yang sudah dimiliki oleh keduanya, dalam membangun Kota Serang,” ucapnya.

Eli melanjutkan, kader partai Hanura Kota Serang diminta segera melakukan sosialisasi terhadap masyarakat untuk calon walikota yang di usung oleh Partai Hanura yakni Syafrudin-Subadri Usuludin.

“Semua kader Partai Hanura sudah saya himbau agar segera melakukan sosialisasi pasangan calon Walikota Serang Periode 2018-2022 kepada masyarakat Kota Serang,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Eli menjelaskan pasangan Syafrudin-Subadri Usuludin, dalan pemilihan walikota dan wakil walikota Serang sudah diusung oleh tiga partai, yaitu partai Persatuan Pembangunan (PPP) Partai Amanat Nasional (PAN) dan yang saat ini, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)

“Samapai saat ini, seperti yang teman-teman ketahui (Red_Wartawan) pasangan calon walikota Serang Syafrudin dan Subadri Usuludin sudah diusung oleh tiga Partai diantaranaya yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN) dan yang sekarang sedang berlangsung Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura),” pungkas Eli. (1-2)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.