Syah, Akhirnya Demokrat Tak Restui Nuraeni Nyalon Walikota

banner 160x600
banner 468x60

 

BBC, Serang – Partai Demokrat sudah secara resmi memberikan surat tugas kepada calon Walikota Serang, Vera Nurlaela Jaman untuk pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada tahun 2018 mendatang. Bahkan Demokrat juga meminta kepada Vera untuk segera mencari koalisi.  Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Serang, Amanudin Toha saat ditemui usai rapat dikantor DPD Partai Demokrat di Cipocok, Kota Serang, Jum’at 3/11/2017.

“Diberikanya surat tugas terhadap calon Walikota Serang Vera Nurlaela Jaman bukan tanpa alesan, karena partai Demokrat memberikan tugas tersebut berdasarkan hasil surfey yang sudah dilakukan oleh beberapa lembaga,” kata Amanudin.

Dalam kesempatan itu, Aman juga menjelaskan, terkait Pilkada Serentak tersebut partainya bukan berarti tidak mendukung kader sendiri, melainkan sudah memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk kader yang mau mencalonkan diri maju di pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada tahun depan.

“Temen-temen kan tau, bahwa kader Partai Demokrat yang akan maju mencalonkan menjadi Walikota Serang bu Nur’aeni  yang digadang-gadang akan berpasangan denga pa Subadri Usuludin,” ujar Aman.

Partai Demokrat sudah memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada bu Nur’aeni kata Aman, agar mencari koalisi sebanyak bayaknya. Namun sampai dengan waktu yang sudah ditentukan Nur’aeni tidak dapat melakukan koalisi. Sehingga partai Demokran berdasarkan hasil survey yang sudah dilakukan oleh beberapa lembaga memutuskan untuk memberikan surat tugas tersebut kepada Calon Walikota Serang Periode 2018-2022 yaitu kepada Vera Nurlaela Jaman, agar mencari koalisi partai sebanyak-banyaknya.

Terkait dengan surat tugas yang telah diberikan oleh Partai Demokrat kepada calon Walikota Serang Vera Nurlaela Jaman, Koordinator Polhukam DPP Partai Demokrat, Muhammad Haris Wijaya ketika di temui ditempat yang sama menyampaikan seluruh anggota Partai Demokrat bertanggung jawab untuk kemenangan Calon Walikota Vera Nurlaela Jaman. Untuk kemenangan Vera Nurlaela Jaman, DPP Partai Demokrat akan memberikan intruksi kepada pengurus DPC  partai Demokrat agar melakukan kegiatan serbu ranting.

“Partai Demokrat bukan hanya sekedar memberikan surat tugas kepada Bu Vera, namun DPP Partai Demokrat memberikan intruksi kepada pengurus DPC Partai Demokrat mengarahkan sodara-sodaranya agar memenangkan Vera Nurlaela Jaman menjadi Walikota Serang, termasuk bu Nur’aeni juga harus menjadi tim pemenangan bu Vera kalo tidak ikut nanti dianggap melanggar perintah partai,” tukas Haris. (1-2)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.