Sudah 80 Persen, Ini Lokasi Reuni Alumni SLTPN 2 Cipocok Jaya Angkatan 2000

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Panitia alumni Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) Negeri 2 Cipocok Jaya angkatan 2000 untuk bisa melaksanakan reuni terus memantapkan sejumlah persiapan. Pematangan persiapan pelaksanaan reuni salah satunya membahas lokasi yang akan dijadikan tempat berkumpul para alumni dalam reuni nanti.

“Alhamdulillah hari ini dengan difasilitasi kawan kita seangkatan Budi Gunadi, di kediamanya bisa disepakati lokasi yang akan dijadikan tempat reuni alumni SLTPN 2 Cipocok Jaya Kota Serang angkatan 2000,” kata ketua panitia reuni, Ade Afrianti kepada bukabantennews.com, Sabtu 27/1/2018.

Dari hasil musyawarah rapat panitia dan beberapa kawan yang hadir, lanjut Ade disepakati lokasinya di Outbond Tembong Kota Serang, pada 11 Februari 2018 dari pukul 08.00 s.d Selesai. Dipilihnya lokasi tersebut lantaran lebih dianggap dekat tepat tinggal para alumni.

“Tadinya sih memang di Taman Wulandira Kabupaten Serang, tapi karena kejauhan, maka dialihkan ke Outbond Tembong yang lebih dekat,” lanjutnya.

Sekretaris panitia reuni, Hafid mengatakan pada dasarnya persiapan reuni alumni SLTPN 2 Cipocok Jaya angkatan 2000 ini sudah hampir 80 persen. Meski begitu perlu diakui untuk mematangkan acara ini perlu dukungan dari semua teman-teman alumni.

“Perlu dukungan dan komitmen dari semua alumni untuk mensukseskan acara ini. Makanya terkadang saya cerewet agar teman-teman bisa melakukan pelunasan uang partisipasinya. Karena panitia perlu menghitung semua keperluan reuni,” tegas Hafid.

Salah seorang alumni, Ifat Fatonah mengaku bersyukur bisa ikut terlibat dalam rapat persiapan kegiatan renuni alumni SLTPN 2 Cipocok Jaya angkatan 2000 ini. Apalagi memang acara ini dirancang dari kita, oleh kita dan untuk kita.

“Semoga acara reuni nanti bisa sukses ya. Kangen juga soalnya 17 tahun lebih mungkin tidak bertemu kawan-kawan yang dulu pernah kenal atau pernah sekelas,” imbuh Ifat sambil tersenyum dengan khasnya. (*)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.