Suara Syafrudin dan Subadri Usuludin Unggul di Tiga Kecamatan di Kota Serang

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Dari enam kecamatan yang ada di Kota Serang, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Serang nomor urut tiga berdasarkan perolehan suara sementara unggul di tiga Kecamatan di Kota Serang. Demikian diungkapkan Calon Walikota Serang Syafrudin saat melakukan Konferensi Pers yang dilakukan dikediamanya yang berada di Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Banten, Rabu, 27/6/2018.

Adapun ketiga kecamatan tersebut diantaranya yaitu, Kecamatan Cipocok Jaya, Kecamatan Serang, dan Kecamatan Taktakan.

“Kalo untuk TPS yang paling unggul suaranya di enam Kecamatan yang ada di Kota Serang, ada di tiga Kecamatan. Yaitu Kecamatan Serang, Taktakan, dan Kecamatan Cipocok Jaya,”kata Syafrudin kepada wartawan.

Perolehan suara tersebut didapat dari hasil penghitungan suara yang dilakukan oleh saksi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 

“Namun, perolehan suara yang menang telak didapatkan di TPS 5 yang berada di kampung Bogeg, Banjar Agung. Dari jumblah 490 Daftar Pemilih Tetap (DPT) mendapatkan perolehan suara dengan jumblah 402 suara,”ungkap Syafrudin.

Maka dari itu lanjut Syafrudin. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Serang yang sudah mendukungnya untuk menjadi Walikota Serang Periode tahun 2018-2023.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat kota Serang yang sudah mendukung dan memilih saya untuk menjadi Walikota Serang, maka dari itu kedepan saya ingin mengajak masyarakat Kota Serang untuk bersama-sama memajukan Kota Serang agar menjadi lebih baik lagi,”pungkas Syafrudin. (1-2)

 

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.