SMKN 2 Rangkasbitung Gelar Donor Darah

54 views
banner 160x600
banner 468x60

BBC, Lebak – Seluruh civitas akademik dilingkungan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Rangkasbitung menggelar kegiatan sosial berupa Donor Darah. Mulai dari kepala sekolah, dewan guru hingga siswa dan siswa menyumbangkan darahnya untuk di sumbangkan kepada PMI Lebak.

Menurut Kepala SMKN 2 Rangkasbitung, Mukmin, kegiatan donor darah tersebut merupakan agenda rutin setiap triwulan sekali. Dengan harapan, civitas akademik dilingkingan sekolah dapat memberikan manfaatnya bagi masyarakat sekitar.

Estimasi jumlah donasi darah yang disumbangkan berjumlah 100 kantongm Lantaran, dari pengalaman yang terdahulu, biasanya terkumpul 100 kantong.

“Ini agenda rutin, kita bekerjasama dengan PMI. Harapan kami adalah, bagaimana siswa siswi di sekolah kami dapat terangsang untuk selalu membantu masyarakat,”kata Mukmin, kepada wartawan, Senin 17/9/2018.

Dengan begitu kata Mukmin, mudah mudahan donor darah kali ini bisa mencapai 100 kantong lagi. Lantaran, ada saja peserta donor darah yang tidak bisa diambil darahnya, karena efek dari begadang, belum sarapan dan lain lain.

“Mudah mudahan tercapai, tergantung pemeriksaan awal. Karena, ada yang begadang atau belum sarapan, “ujarnya lagi

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.