Serius Nyalon, Nuraeni Mulai Lirik Kriteria Pendamping

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Niatan wakil ketua DPRD Banten Nuraeni untuk memperbaiki ibukota Provinsi Banten dilakukan dengan serius. Bahkan keseriusannya untuk maju sebagai orang nomor satu ┬ádi Kota Serang itu salah satunya diwujudkan dengan menentukan kriteria calon pendampingnya untuk betarung dalam Bursa pilkada Kota Serang nanti. Nuraeni mulai buka bicara sosok yang dianggap cocok untuk menjadi wakilnya.

“Saya fikir sosok Birokrat pas untuk melengkapi, karena saya berlatar belakang politisi. Maka untuk melengkapinya harus sosok birokrat kali ya,” ujar Nuraeni disela buka bersama dengan awak media di kediamannya, Jumat, 16/6/2017.

Menurutnya, munculnya sejumlah nama birokrat yang maju dalam bursa pencalonan menjadi daya tarik tersendiri untuk menjadi bahan pertimbangan calon pasangan di pilkada Kota Serang nanti.
“Birokrat yang menyatakan sudah siap kan ada beberapa ya, diantaranya pa Ranta Soeharta, pa Lalu, pa Safrudin dan pegawai di bagian kesra Pemkot pa Lumkan. Tapi politisi juga bagus-bagus,” jelas Nuraeni.

Sedangkan ketika ditanya sosok birokrat yang dianggap pas berpasangan nanti, Nuraeni menjawabanya diplomatis. Karena semua orang-orang dari birokrat tersebut dinggap potensial, lantaran pernah berpengalaman di pemerintahan.
“Pa Ranta juga bagus, sebagai sekda paling tidak memiliki konsep untuk membangun Kota Serang. Pa Lalu juga pernah jadi sekda di Kabupaten Serang dan pa Safrudin juga tidak kalah baiknya. Tapi mungkin itu semua diputuskan melalui hasil survey. Siapa yang dianggap mendongkrak suara dan hasil surveynya bagus,” tukas Nuraeni. (1-1)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.