Selama Operasi Lilin, Polda Banten Amankan 19 Orang Tersangka

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Kepolidian Daerah (Polda) Banten berhasil mengamankan sebanyak 19 tersangka selama operasi lilin perayaan Natal dan tahun baru. Dari belasan tersangka tersebut telah diamankan puluhan kendaraan bermotor.

“Dimana dari 19 tersangka tersebut kita lakukan pengembangan yang menghasilkan barang bukti kendaraan roda dua sebanyak 45 unit dan kendaran roda empat sebanyak 7 unit,” ungkap Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo saat Pres Konfrence di aula Mapolda Banten, Ciopocok Jaya Kota Serang, Jumat 29/12/2017.

Kapolda menambahkan, barang bukti hasil dari pengembangan tersebut baik kendaraan roda dua dan roda empat akan dikembalikan kepada pemikiknya secara geratis.

“Hari ini sebanyak 14 roda dua akan di kembalikan kepada pemiliknya yang sudah dihubingi oleh anggota polda Banten, dan kendaraan roda empat juga har ini akan dikembakikan kepada pemiliknya,” ucapnya.

Selain itu, anggota Polda Banten juga melakukan oprasi preman yang berhasil mengamankan sebanyak 283 orang yang diduga telah melakukan tindakan premanisme terhadap masyarakat.

“Dari 283 yang diamankan tersebut, 275 orang kita lakukan pembinaan, sementara yang 12 orangnya kita amankan karena terlibat tindak pidana. Dimana 9 orang terbukti melakukan perampasan Handphone dan 3 orang terbukti melakukan kejahatan curas dan tindakan asusila,” pungkas Listyo. (1-2)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.