Sekda Kota Serang Minta Paslon Walikota Serang Untuk Tidak Terlalu Euforia

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Serang Tubagus Urip Henus Surawardana, meminta kepada para Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Serang Periode tahun 2018-2023 untuk tidak terlalu euforia apabila terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Serang. Hal tersebut diungkapkan Urip saat ditemui usai melakukan pencoblosan di TPS 2 yang berada di Kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang Banten. Rabu, 27/6/2018.

“Jadi saya meminta kepada semua pasalon baik yang menang ataupun yang kalah, untuk tidak terlalu menunjukan Euforianya atau terlalu berlebihan,”kata urip kepada wartawan.

“Dan juga, saya meminta kepada Paslon yang kalah agar dapat lebih legowo menerima kekalahan. Yah kalo sudah kalahmah yah sudah mau diapain lagi,”ujarnya

Lebih lanjut Urip mengatakan bahwa. Kepada seluruh masyarakat Kota Serang, dalam pilkada tersebut, untuk tidak terlalu berlebihan atau ugal ugalan. Hal itu dilakukan untuk menjaga kondusifitas dan kemanan lingkungan masing-masing.

“Dan juga kepada masyarakat Kota Serang, jangan terlalu berlebihan dalam mendukung Pasalon Walikota dan Wakil Walikota. Kalo bisa jangan sampe ugal-ugalan dan harus tetap bersama sama menjaga kemanan dan kenyamanan dilingkungan masyarakat,”ucapnya

Dalam kesempatan tersebut, Sekda mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Serang yang sudah berpartisipasi memilih calon Walikota dan Wakil Walikota Serang untuk lima tahun mendatang.

“Maka dari itu, siapapun yang terpilih untuk memimpin Kota Serang lima tahun kedepan. Mari bersama-sama membangun Kota Serang agar lebih baik lagi dan lebih maju lagi. Agar masyarakat Kota Serang dapat lebih sejahtera,”pungkas Urip. (1-2)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.