Sekda Banten: Kegiatan Pembangunan Harus Terpadu dan Sinergis

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Sekretaris Daerah (Sekda) Banten Ranta Suharta mengajak kepada para pejabat yang ditunjuk sebagai pengelola kegiatan, mulai dari pengguna anggaran, kordinator, PPTK, dan pelaksana teknis dan administrasi untuk mempersiapkan administrasi kegiatan dan meningkatkan koordinasi, baik internal SKPD maupun dengan SKPD terkait.  “Kegiatan yang akan kita laksanakan tahun ini harus dijalankan secara terpadu dan sinergis'” kata Sekda Ranta Suharta saat menyampaikan sambutan Plt Gubernur dalam rangka apel Hari Kesadaran Nasional, di Lapangan Masjid Al-Bantani, KP3B, Kota Serang, Selasa, 17/1/2017.

Menurut Sekda, sesuai amanat dari Perda nomor 8 tahun 2016 tentang pembentukan susunan perangkat daerah dan sebagai tindak lanjut pelaksanaan PP nomor 18 tahun 2016 tentang perangkat daerah, Pemprov Banten akan melaksanakan pengukuhan pejabat dilingkungan Pemprov Banten. Maka dari itu, bagi para pejabat ASN harus senantiasa siap ditugaskan dan ditempatkan dimana saja sesuai ketentuan organisasi. “Saya harap peristiwa ini dapat dijadikan momen bagi kita untuk lebih mawas diri dan merapatkan barisan guna melaksanakan amanat pembangunan daerah sebagaimana yang di cita-citakan,” ucap Sekda.

Dalam masa pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia, Sekda Banten mengajak seluruh ASN untuk mendoakan banten agar tetap aman dan kondusif. “Saya berharap ASN tetap menjaga netralitasnya dan menjadi contoh dimasyarakat dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas dilingkungannya. Kita doakan siapapun yang terpilih merupakan pilihan rakyat dan bisa berbuat yang terbaik untuk rakyat banten,” ujarnya.

Terkait apel kesadaran nasional, Sekda mengajak kepada seluruh ASB untuk membangkitkan semangat dan kedisiplinan para aparatur. “Dari waktu ke waktu kita mengalami peningkatan secara kuantitas maupun kualitas tolak ukur kinerja yang baik,” kata Sekda. (1-1)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.