Samsul Hidayat-Rohman Peserta Pertama Daftar ke KPU

banner 160x600
banner 468x60

 

BBC, Serang – Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Serang dari jalur perseorangan Samsul Hidayat-Rohman mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang pada hari kedua masa pendaftaran, Selasa 9/1/2018.

Pasangan ini tercatat sebagai peserta pertama yang mendaftar ke KPU setelah di buka sejak Senin kemarin. Kedatangan bakal calon walikota ini diterima langsung oleh ketua KPU Kota Serang Heri Wahidin.

Heri membenarkan pasangan bakal calon walikota dan wakil waliikota Serang Samsul Hidyat-Rohman merupakan peserta pertama yang mendaftar.

“Karena sejak pembukaan pendaftaran sejak kemarin dibuka belum ada satupun calon dari parpol dan perseorangan yang mendaftar. Dari hasil komunikasi para peserta bakal calon walikota dan wakil walikota Serang akan mendaftar di hari terakhir Rabu besok,” kata Heri.

Berdasarkan informasi, kqta Heri terdapat 2 pengurus parpol yang sudah mengkonfirmasi akan mendaftarkan bakal calon kepala daerah yang mereka usung pada esok hari.

“Karenanya KPU akan membuka mas apendaftaran pada hari terakhir nanti hingga pukul 23.59 menit,” katanya.

Bakal calon walikota Serang, Samsul Hidayat kepada awak media optimis bisa terus maju dan memengkan pemilihan kepala daerah di Kota Serang nanti.

“Apalagi majunya kami ini atas dasar kerisauan dan masukan dari masyarkaat di tingkat bawah.

“Dari mayoritas warga dai 66 kelurahan sekota serang menginginkan sosok kepala daerah yang mampu mewujudkan kesejteraan warganya,” tegas Samsul.

“Oleh sebab itu┬ábermodalkan dukungan warga tersebut diharapakan mimpi untuk memajukan kota Serang bisa terwujud dalam lima tahun mendatang,” tukas Samsul. (1-1)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.