Sampaikan Sambutan Terakhir, Boy Rafli Terisak pada Saat Pimpin Upacara

banner 160x600
banner 468x60

 

BBC, Serang – Kapolda Banten secara resmi diserahterimakan melalui upacara farewell dan welcome parade di Mapolda Banten Banjarsari Kota Serang, Senin, 25/4/2016.

Setelah dilakukan pengalungan sarung, pemasangan peci serta golok sebagai simbol Banten, oleh Brigjenpol Boy Rafli Amar, Kapolda Banten yang baru Brigjenpol Ahmad Dofiri didampingi istri memasuki pintu gerbang. Setelah itu keduanya langsung memimpin upacara pasukan yang dihadiri seluruh perwira dan anggota Polda Banten.

“Terdapat hal yang mehgharukan ketika Boy Rafli Amar memberikan sambutan terakhirnya pada upacara. Beberapa kali Boy Rafli harus berhenti membacakan sambutannya sambil terisak haru.

“Jika dalam memimpin di Polda Banten di temukan adanya kesalahan, saya… (terhenti sejenak), meminta maaf kepada semua pihak, seperti elemen masyarakat dan rekan-rekan jurnalis,”serunya dalam sambutan.

Sementara itu Kapolda Banten Brigjenpol Ahmad Dofiri memaparkan, dalam memimpin Polda Banten ini diperlukan soliditas bersama anatara perwira yanga ada di jajaran Polda Banten. Karena kepemimpinan ini tentunya memerlukan dukungan dari semuanya.

“Sehingga dengan dukungan semua pihak, jaminan keamanan di Polda Banten ini bisa tercipta. Tentu saya juga menekankan kepada para personil untuk bekerja profesional dan unggul, demi terciptanya keamanan bagi masyarakat Banten. Dan saya ucapkan terimakasih kepada Kapolda sebelumnya selama memimpin Polda Banten,”papar Dofiri.

Diketahui, Brigjenpol Boy Rafli mareninggalkan Polda Banten untuk mendapatkan tugasnya yang baru sebagai Kadiv Humas Mabes Polri.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.