Sambangi Lebak, TPJK Banten Bahas Pengembangan Kontruksi

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Lebak – Tim Pembina Jasa Kontruksi (TPJK) Provinsi Banten terus menyambangi sejumlah Kabupaten/ kota di Banten. Kedatangan TPJK Provinsi dipimpin langsung oleh ketua TPJK Provinsi Eneng Nurcahyati bersama kepala DBMTR Hadi Suryadi yang juga menjabat sebagai sekertaris, didampingi Kepala Balai Bina Jasa kontruksi serta Wakil Ketua TPJK Provinsi menyambangi TPJK Kab. Lebak, dan diterima langsung oleh Asda 2 Kab Lebak bersama SKPD terkait yang masuk dalam TPJK, di aula setda Kab. Lebak, Rabu, 23/11/2016.

“Kedatangan kami ke Kab. Lebak ini bertujuan dalam rangka bersilaturahmi guna penyusunan rekomendasi hasil rakor TPJK Provinsi dengan Kab/ kota,” ungkap Eneng.

Selain itu, kata Eneng melalui pertemuan ini juga untuk mensosialisasikam peraturan tentang jasa konstruksi dan membahas masalah-masalah yang dinilai menghambat serta potensi dan peluang dalam pengembangan kekonstruksian kedepan.

“Kami juga tidak ingin hambatan-hambatan yang dialami tim di Kab/ Kota terjadi. Maka dari itu kunjungan ini juga dalam rangka untuk mengetahui kendala apa yang dihadapi TPJK di Kab/ Kota,” ungkapnya.

Kepala Balai Bina Jasa Kontruksi Provinsi Banten Warno menambahkan, dalam pertemuan di Kab. Lebak kali ini membahas juga adanya SOTK baru yang mulai berlaku tahun depan. Dimana dalam amanatnya bahwa setiap kab/kota harus sudah dibentuk TPJK.

“Ini bagian dsri amanat undang-undang yqng arus diselaraskan dengan SOTK Baru. Alhamdulilkah Kab. Lebak sudah terbentuk TPJK,” imbuhnyq.

Nantinya, kata Warno bidang jasa konstruksi di Kab. Lebak bisa bersinergi dengan TPJK untuk membuat langkah-langkqh dan sejumlah program perencanaan pembinaan jasa konstruksi dalam upaya percepatan penyediaan SDM jasa konstruksi di Kab. Lebak.

“Khususnya di Lebak dan provinsi Banten pada umumnya,” singkatnya. (1-1)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.