Rombongan PWI Banten Kunjungi Kantor Pemkot Cilegon Untuk Membahas Persiapan Puncak HPN Tahun 2018

banner 160x600
banner 468x60
BBC, Cilegon – Kunjungi Kantor Pelaksanatugas (Plt) Walikota Cilegon Edi Ariadi.  Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten, Firdaus mengaku akan membangun sinergitas antara Pemerintah Kota Cilegon dengan PWI Banten serta PWI Kota Cilegon. Demikian diungkapkan Firdaus saat ditemui usai menemui Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi di Kantor Pemerintahan Kota Cilegon. Senin, 2/4/2018
Hadir dalam kunjungan tersebut, Dewan Kehormatan PWI Banten Agus Sandjradirdja, Sekjen PWI Banten Cahyono Adi, Plt. Ketua PWI Kota Cilegon Rian Nopiandra, dan beberapa anggota PWI Kota Cilegon.
Dalam kesempatan itu, Firdaus mengatakan pertemuan yang baru saja dilakukan tersebut bertujuan untuk mengsinergitaskan  program  pemerintah kota cilegon dengan program PWI Provinsi Banten dan juga PWI Kota Cilegon.
“Nantinya apa saja yang akan bisa di gritkan dengan program Pemerintahan kota Cilegon yang nantinya bertujuan guna membangun sumber daya manusia (SDM) khususnya untuk para wartawan,” kata Firdaus kepada wartawan
Oleh sebab itu pihaknya mengaku bahwa PWI Banten dan PWI Kota Cilegon akan terus menjajaki dan menyusun semua agenda yang akan mendukung berjalanya perayaan HPN di tahun 2018 ini,  semoga agenda tersebut dapat mendaya gunakan  dan terus dapat dilakukan secara berkesinambungan.
“Hal itu dilakukan dalam rangka untuk  membangun Banten secara umum dan khususnya dalam rangka persiapan HPN tahun 2018 yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Cilegon sebagai tuan Rumah itu sendiri,” jelasnya.
Maka dari itu, Firdaus menyampaikan bahwa selain berkunjung ke Pusdiklat PT. Krakatau Steel pihaknya juga berkunjung ke Kantor Pemerintahaan Kota Cilegon untuk meminta dukungan dari Pelaksanatugas (Plt) Walikota Cilegon Edi Ariadi untuk meminta dukungan terkait pelaksanaan puncak perayaan HPN tahun 2018 tersebut.
“Saya berharap dengan dilakukanya pertemuan ini, dapat mendukung berjalanya program yang ada di pemerintahan Kota Cilegon dan dapat membantu meningkatkan potensi pembangunan yang ada di Kota Cilegon,” Tukas Firdaus.

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.