Ribuan Botol Miras Diamankan Jajaran Polres Serang Kota

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Ribuan botol minuman keras (Miras) dari berbagai merk dari salah satu gudang yang berada di lingkungan Kepandean Kota Serang. Berhasil diamankan oleh jajaran Kepolisian Polres Serang Kota.

Ditemui disela-sela penyitaan tersebut, Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin menjelaskan bahwa, dilakukanya penyitaan tersebut karena kadar alkohol yang ada dalam Miras tersebut lebih dari 0 Persen.

“Minuman yang kami sita ini, memiliki kadar Alkohol lebih dari 0 persen dan memiliki jumblah yang banyak. Maka terpaksa kami lakukan penyitaan,”kata Kapolres kepada wartawan, Kamis Malam, 11/10/2018.

“Adapun jumblah Miras yang diamankan berjumblah sekitar 3.530 ribu botol Miras dari berbagai merk,”imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa, gudang yang baru saja dilakukan penyitaan tersebut, tidak menutup kemungkinan merupakan salah satu penyuplay terbesar minuman keras di Kota Serang.

“Gudang yang baru saja kita amankan isinya ini, tidak menutup kemungkinan adalah salah satu gudang miras terbesar di Kota Serang, yang menuplai minuman keras ditempat-tempat hiburan di Kota Serang,”ujarnya.

Ia mengungkapkan bahwa, selain menyita ribuat botol miras. Pihaknya mengamankan salah satu terduga tersangka dengan inisial naman WN, namun sampai saat ini masih dalam tahap proses pemeriksaan.

“Bukan hanya minuman saja yang kita sita, namun kita amankan satu orang yang nantinya akan kita lakukan pemeriksaan. Untuk mengetahui dari mana barang tersebut didapatkanya,”pungkas Kapolres  (1-2)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.