Polres Serang Kota Bersama Masyarakat Santuni Anak Kurang Mampu

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang –  Sebanyak 67 Anak kurang mampu di  Kp. Sukamanah Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang mengikuti Khitanan masal yang di selenggarakan  oleh Club CB BARAC dan bekerja sama dengan Polres Serang Kota beserta seluruh Kepala Desa Sekecamatan Baros, Kamis, 21/9/2017.

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1439 H. Dengan kegiatan Bakti sosial tersebut di mulai dengan melakukan istigosah dan sholat subuh berjamah.

“Para calon pengantin sunat masal ini adalah bakal calon penerus bangsa dimasa yang akan datang, yang nantinya bakal menjadi pengganti kita. Diharapkan kedepan mereka mampu memberikan kebanggaan untuk kedua orang tuanya dan juga bagi bangsa ini,” kata AKBP Komarudin.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh para tamu undangan untuk tidak sungkan-sungkan menyampaiakan permohonan apabila membutuhkan bantuan.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat maupun kepada para Komunitas yang ada di wilayah Hukum Polres Serang Kota, untuk bersama sama membangun dan menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan Kota Serang,” katanya.

Saya sangat mengaprisiasi terhadap Barudak Antik Club (CB BARAC) dan Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan Khitasnan masal ini, ini adalah bentuk rasa syukur kita terhadap allah S.w.t  Dan sebagai bentuk kebersamaan,” ujar Komarudin. 

Dalam sambutanya ketua panitia penyelenggara kegiatan Khitanan masal Muhammad Maksum mengatakan, mengaku bersyukur atas terselenggaranya khitanan masal ini. Sehingga kegiatan ini dapat di selenggarakan dengan baik, berkat dukungan dari Pihak Kepolisian Polres Serang Kota dan Seluruh perangkat Desa yang ada di Kecamatan Baros.

“Saya ucapkan terima kasih, kepada Kapolres Serang Kota  AKBP komarudin beserta jajaran, serta seluruh Kepala Desa Sekecamatan Baros dan Komandan Koramil (Danramil) Baros Lettu Inf Dadang Sopyan yang turut hadir pada kesempatan dalam kegiatan Khitanan masal ini,” kata Muhamad Maksum.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin, Wakapolres Serang Kota Kombes Tidarwulung, Para Kapolsek yang ada di jajaran Polres Serang Kota dan Danramil Baros Lettu. Inf. Dadang Sopyan, Camat Baros, Kepala Puskesmas Baros, dan para unsur Muspida se-kecamatan Baros serta para Bikers yang tergabung dalam Komunitas Barudak Antik Club  (CB BARAC). (1-2)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.