Pol PP Kota Serang Terjunkan 50 Personil Hadapi Natal dan Tahun Baru

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Sebanyak 50 personil Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Kota Serang, akan diterjunkan untuk mengamankan berjalanya malam pergantian tahun dan hari Natal.

Kasatpol PP Kota Serang, Maman Lutfi menjelaskan bahwa, jelang tahun baru dan hari Natal, sedikitnya 50 Personil akan diterjunkan untuk pengamanan di tempat-tempat peribadatan dan di tempat-tempat keramaian yang ada di Kota Serang.

“Terkait malam tahun baru dan hari Natal Kita akan amankan di beberapa titik keramayan seperti tempat-tempat peribadatan dan perbelanjaan,” kata Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Kota Serang, Maman Lutfi kepada Bukabantennews.comn Kamis 7/12/2017.

Bukan hanya menjelang hari Natal dan tahun baru, kata Maman sampai saat ini pihaknya tetap melakukan tugas sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Kota Serang.

“Seperti yang sekarang ini saja, di bulan Desember kita masih gencar melakukan kegiatan razia pekat, kaya merazia tempat-tempat hiburan malam, warung-warung di pinggir jalan yang menjual minuman keras,” ujarnya

“Hampir seminggu tiga kali kita melakukan kegiatan razia pekat, diharapakan hingga nanti pas tahun baru minuman keras tidak lagi bisa ditemukan di Kota Serang,” pungkas Maman. (1-2)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.