Plt Walikota Cilegon Inginkan Pembangunan JLU Melalui Program TMMD

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Cilegon – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Dianggap sangat membantu Pemkot Cilegon dalam melakukan pembangunan Daerah, maka dari itu Plt. Walikota Cilegon Edi Ariadi inginkan pembangunan Jalan Lingkar Utara (JLU) Kota Cilegon dilakukan melalui Program TMMD tersebut.

“Program TMMD ini sangat bagus dan dapat langsung dirasakan oleh masyarakat, kalo bisa pembangunan JLU juga dilakukan melalui program TMMD agar tidak ada masyarakat yang protes sehingga dapat segera dilakukan pembangunanya,”kata Edi usai membuka kegiatan TMMD Tahun 2018, di Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulo Merak Kota Cilegon, Senin, 15/10/2018.

Edi menjelaskan bahwa, perbedaanya pembangunan Daerah melalui program TMMD dengan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah adalah, Pembangunanya tidak membutuhkan biaya besar dan pengerjaanya dapat dilakukan dengan tidak membutuhak. Waktu yang lama.

“Kalo perlu pembangunan JLU juga dilakukan oleh program TMMD biar cepet dilakukan dan masyarakatnya tidak banyak yang nanya,”ujarnya.

“Selain tidak memerlukan biaya yang besar dan pembangunanya tidak memakan waktu yang cukup lama dan juga tudak akan ada penolakan dari masyarakat,”imbuhnya.

Edi mengungkapkan bahwa, seperti yang dilakukan pada program TMMD Tahun 2018, yang dilakuan di Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulo Merak. “Selain membuka jalan sepanjang 2,5 Km, namun juga melakukan pembangunan lain, seperti Penbangunan Jambanisasi, Rutilahu, Pengecetan Musola dan pembuatan Pos Kamling,”pungkasnya. (1-2)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.