PKS Banten Siapkan Puluhan Tim Pemenangan Hadapi Pilpres dan Pileg 2019

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Dewan Pimpinan Wikayah  Partai Keadilan Seajtera (DPW PKS) Provinsi Banten menyiapkan 22 kadernya untuk menjadi tim pemenangan Pileg dan Pilpers ditahun 2019. Puluhan Ribu kader tersebut teraebar di kepengurusan PKS Banten dan 8 Kabupaten/Kota di Banten.

“Saat ini kita sudah membentuk tim pemenangan untuk Pilkada tahun 2018, dibentuknya tim tersebut dalam rangka mendukung para Calon yang sudah diusung oleh partai PKS,”kata DPW PKS Provinsi Banten Miptahudin saat ditemui disela kegiatan rapat konsolidasi partai di dalah satu Hotel di Kota Serang, Minggu 11/2/2108.

Salain itu, lanjut Miptah khusus di beberapa daerah yang sedang melakukan Pilkada pihaknya mengaku saat ini tim tersebut sedang fokus melakukan dukungan terhadap para calon yang sudah di usung oleh PKS.

“Khusus yang di daerahnya sedang melakukan Pilkada di tahun 2018 ini,  para kader sedang fokus mendukung para calon yang sudah diusung oleh PKS,” katanya.

Dalam sekempatan itu, Miptah juga menyampaikan bahwa dilakukanya rapat konsolidasi tersebut bertujuan untuk membahas terkait persiapan Pileg dan Pilpers ditahun 2019 mendatang.

“Rapat ini dilakukan untuk mempersiapkan Pileg dan Pilpers di tahun 2019 mendatang,”ujar Miptah.

Adapun persiapan yang akan dilakukan diantaranya, membentuk tim pemenangan di wilayah dan Daerah, dan akan menargetkan sebanyak 14% kursi Calon Legislatif (Caleg) di Pemilihan Legislatif tahun 2019.

“Saat ini sudah kita bentuk tim pemenangan wilayah, dan seperti yang diketahui bahwa PKS menargetkan sebanyak 12%. Namun  DPP Partai PKS meminta agar dilakukan penambahan menjadi 14%,”jelasnya.

Menurutnya sampai saat ini, untuk calon yang diususng oleh PKS ke pengurus pusat baru satu calon yaitu pak Dimyati Natakusuma.

“Kalau ditingkat Kabupaten sih banyak, kalo ditingkat pusat dari partai lain yang ke PKS saat ini baru satu yaitu pak Dimyati,” tukasnya. (1-2)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.