Perpanjang SIM Bisa Sambil Ngabuburit di Alun-alun Kota Cilegon

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Cilegon – Mulai tanggal 23 mei 2018
Pengunjung Alun-alun Kota Cilegon dapat sambil melakukan perpanjang Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang dilakukan oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Cilegon, Rabu, 23/5/2018.

Saat ditemui dilokasi tempat perpanjang SIM tersebut Kepala Unit (Kanit) Polisi Lalu lintas (Polantas) IPTU Yoesman mengatakan, aIasan dijadikanya Alun-alun Kota Cilegon sebagai tempat untuk perpanjang SIM masyarakat Kota Cilegon selain tempatnya yang strategis, alun-alun juga merupakan tempat berkumpulnya masyarakat Kota Cilegon.

“Bagaimana caranya agar masyarakat yang berkunjung, selain melakukan kegiatan ngabuburit bisa juga sambil memperpanjang SIMnya yang sudah habis masa berlakunya,”ujar Iptu Yoesman

Ia menjelaskan bahwa pelayanan perpanjang SIM tersebut dibuka pada hari Rabu dan Sabtu selama Bulan Ramadhan, yang dimulai pada puku|16.00 hingga 18.00 WIB.

Maka dari itu, ia menghimbau kepada masyarakat Kota Cilegon agar dapat melakukan perpanjangan SIM jika SIMnya sudah tidak aktif atau mati.

“Dan bagi masyarakat Cilegon yang belum memiliki SIM harapan kami segera datang ke Polres Cilegon untuk membuatnya karena itu adalah salah satu syarat berkendara,”ucapnya

Sementara itu, ditempat yang sama
pengusaha Jasa Anti Gores ID Card Siti menyampaikan bahwa Selain melakukan kegiatan perpanjangan SIM namun disediakan puIa terima jasa pemasangan anti gores untuk semua ID Card.

“Jadi ini semacam anti gores untuk id card, bukan cuman hp saja yang ada anti goresnya, tetapi ID Card juga ada anti goresnya selain anti gores juga id card tidak akan gampang kusam,” jelasnya

Siti menjelaskan bahwa, untuk harga jasa pemasangan anti gores ID Card muIai dari 5 ribu hingga 10 ribu rupiah.

“kalo bagian depannya doang itu 5000 ribu tapi kalo depan belakang 10 ribu, kitajuga akan berikan pelindung ID Card secara gratis agar bisa Iebih terlindungi,” ungkap Siti.

“Untuk jadwal pelyananya, kita buka sama dengan jadwal pelayanan perpanjang SIM yang dilakukan oleh Satlantas Polres Cilegon yaitu pada hari Rabu dan hari Sabtu,”tandasnya. (1-2)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.