Peringati Harpelnas, Presdir MMS Sapa Pelanggan Tol Tamer

banner 160x600
banner 468x60

 

BBC, Tangerang – ASTRA Tol Tangerang-Merak kembali memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang rutin dilakukan tiap tahunnya. Pada kesempatan ini Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti, Krist Ade Sudiyono di dampingi Direktur Teknik & Operasi Sunarto Sastrowiyoto menyapa langsung dan membagikan cenderamata kepada sejumlah pengguna jalan yang melintas di Gerbang Tol Cikupa 4/9/2018.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi ASTRA Tol Tangerang-Merak kepada pengguna jalan. “Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pengguna jalan yang telah berkendara dengan tertib di Jalan Tol Tangerang-Merak. Kepercayaan pengguna jalan kepada ASTRA Tol Tangerang-Merak menjadi salah satu komitmen kami untuk terus memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh stakeholder khususnya pengguna jalan agar dapat berkendara dengan lancar, aman dan nyaman di Jalan Tol Tangerang-Merak,” ungkap Krist.

Sebagai bentuk upaya peningkatan pelayanan kepada pengguna jalan, masih dalam suasana perayaan Hari Pelanggan Nasional, ASTRA Tol Tangerang-Merak akan mengadakan survei kepuasan pelanggan 2018. Survei ini dilakukan secara berkala setiap tahun sebagai bentuk evaluasi ASTRA Tol Tangerang-Merak terhadap pelayanan yang diberikan kepada pengguna jalan. Kegiatan survei akan diselenggarakan di seluruh Gerbang Tol Tangerang-Merak (Cikupa, Balaraja Timur, Balaraja Barat, Cikande, Ciujung, Serang Timur, Serang Barat, Cilegon Timur, Cilegon Barat dan Merak) dan di 4 Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) Tol Tangerang-Merak (KM 43 dan 68 arah Merak, KM 45 dan 68 arah Jakarta) serta ke beberapa wilayah sekitar Jalan Tol Tangerang-Merak.

“Survei Kepuasan Pelanggan ini merupakan salah satu tolok ukur kami untuk dapat melihat bagaimana kepuasan pengguna jalan terhadap layanan ASTRA Tol Tangerang-Merak. Dengan adanya survei ini diharapkan tercipta sinergi antara improvement dan pengembangan inovasi dalam peningkatan pelayanan yang dilakukan ASTRA Tol Tangerang-Merak terhadap kebutuhan pelanggan sehingga mampu mendorong peningkatan indeks kepuasan pelanggan terhadap Tol Tangerang-Merak disetiap tahunnya,” lanjut Krist.

Melalui kesempatan itu pula, Krist menyampaikan himbauan untuk tetap tertib berkendara dan selalu waspada terutama bila memasuki area pekerjaan peningkatan jalan. Sejak tahun 2017 ASTRA Tol Tangerang-Merak telah melaksanakan peningkatan kualitas jalan dengan melakukan pelebaran lajur ke 4 yang di mulai dari Cikupa sampai dengan Balaraja Barat. Selain itu, juga saat ini sedang dilaksanakan perawatan rutin jalan berupa pelapisan ulang aspal yang tersebar di beberapa titik.

“Peningkatan kualitas dan perawatan rutin jalan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menjaga performa jalan dan pelayanan. Terima kasih atas dukungannya, semoga pengguna jalan dapat segera merasakan manfaatnya”, lanjut Krist.

Diharapkan dengan hadirnya ASTRA Tol Tangerang-Merak sebagai salah satu perusahaan jalan tol yang melintasi 3 wilayah Tangerang, Serang dan Cilegon dapat terus memberikan dampak positif pada pertumbuhan perekonomian Provinsi Banten. (1-1)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.