Berlangsung Sukses Penuh Keceriaan, Alumni SLPTN 2 Cipocok Jaya 2000 Sepakat Gelar Reuni Rutin

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Puluhan Alumni SLPTN 2 Cipocok Jaya Kota Serang angkatan 2000 kembali bertemu dengan penuh keceriaan dalam reuni yang digelar di wsiata alam Tembong Adventure di Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu 11/2/2018.

Apalagi mayoritas anggota Alumni belum pernah bertemu setelah hampir 17 tahun lamanya.
Keceriaan terlihat dari tahapan acara yang sudah direncanakan lebih dari 2 bulan tersebut. Dimana setiap Alumni larut dalam sejumlah perlombaan yang telah disiapkan panitia acara. Bahkan gelak tawa diantara para Alumni terus mengalir hingga usai acara.
“Alhamdulillah setelah lama  dan lebih dari 17 tahun kita akhirnya bisa bertemu dalam reuni kali ini. Semoga ini bukan yang pertama dna terakhir. Acara seperti ini bisa terlaksana setiap tahun atau menyesuaikan waktunya,” kata salah seorang Alumni, Dedi kepada bukabantennews.com.

Senada diungkapkan Alumni lainnnya Aat Fatimah. Menurutnya acara reuni ini cukup baik dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antara sesama kawan angkatan 2000 di SlTPN 2 Cipocok Jaya.
“Semoga tahun kedepan acara ini bisa lebih meriah lagi. Karena sepertinya belum semua Alumni ikut reuni. Tapi saya secara pribadi mengapresiasi dari pihak panitia yang sudah membawa suksesnya acara reuni,” katanya.

Salah seorang Alumni lainnya yang ikut terlibat aktif dalam menyiapkan acara reuni, Budi menyatakan puas dengan acara hari ini. Meski diakui ada beberapa kekurangan, tetapi secara umum pelaksanaan reuni dianggap sukses.
“Saya pikir acara ini sukses, karena semua teman-teman Alumni merasakan keceriaan selama acara berlangsung. Untuk evaluasi kedepan barangkali nanti pesertanya agar bisa lebih banyak lagi, agar lebih semarak,” tutup pria bertubuh gempal tersebut. (1-1)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.