Pemkot Cilegon Membentuk Tim Untuk Menanggulangi Jalan Jls Yang Terputus Oleh Gerusan Air Hujan

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Cilegon – Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, melalui Aisisten Daerah (Asda II) Baetri Noviana melakukan pertemuan dengan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (Opd) terkait, untuk menanggulangi persoalan terputusnya Akses menuju tempat wisata pantai Anyer yaitu Jalan Lingkar Selatan (Jls) di Kantor Bappeda Kota Cilegon. Kamis, 26/4/2018.

“Dengan terputusnya Akses jalan menuju tempat wisata Pantai Anyer tersebut, Pemerintah kota Cilegon akan mengambil langkah, dengan membentuk tim bahwa perbaikan jalan Jls tersebut untuk saat ini merupakan proritas utama bagi Pemkot Cilegon,” Kata Baetri kepada Bukabantennews.com. saat ditemui usai melakukan pertemuan tersebut.

“Maka dari itu, kita melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang (PUPR) Kota Cilegon sudah melakukan penyusunan DED dan penyusunan anggaran biaya untuk perbaikan Akses JLS tersebut,” imbuhnya.

Namun untuk saat ini, pihak Pemkot Cilegon hanya bisa menunggu hasil penyusunan DED dan penyusunan rencana Anggran yang sedang di susun oleh Dinas PUPR Kota Cilegon.

Menurutnya untuk tekhnis perbaikanya, pihaknya masih belum mengetahun sumber dana yang akan di keluarkan untuk perbaikan Akses jalur Jls tersebut.

“Untuk sementara kita belum mengetahui sumber dananya nanti dari mana, apakah dari APBD, atau sumber dana lainya,” jelasnya

“Mudah mudahan tidak dalam waktu lama, hasilnya akan segera keluar dan dapat segera dilakukan perbaikanya,” ujar Baitre.

Adapun yang akan terlibat dalam perbaikanya tersebut, menurtnya adalah pihak PUPR namun akan dilihat dulu sumber dana untuk perbaikan tersebut dari mana.

“Kalo untuk perbaikan jalan sih yang jelas dinas PUPR. Namun akan kita liat sumber dananya dari mana,” tukasnya. (1-2)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.