Pelaku Percobaan Pencuria Motor Kembali Ditangkap Polsek Cipocok Jaya

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Percobaan tindak pidana pencurian kembali terjadi di wilayah hukum Polres Serang Kota. Kali ini sebuah unit motor Honda Beat Pop dengan Nopol A 3977 MS, yang diketahui milik Supriadi, sekitar Pukul 20.30 di Kampung Nancang Plopor RT 01/03 Kelurahan Karundang, Kecamatan Copocok Jaya, Kota Serang Sabtu, 28/10/2017.

Saksi mata bernams Jahuri (35) yang meruoakab teman korban menjelaskan kejadian bermula saat dirinya  sedang ngobrol bareng temanya Korban di ruang tamu rumahnya yang hendak di curi oleh pelaku.

“Waktu kejadian saya sedang ngobrol sama Supriadi, belum lama sih, paling sekitar 30 menitlah. Kemudian saya mendengar suara pagar kebuka, pas terdengar suara itu, Supriadi langsung lari kedepan. Pas sudah kedepan motornya ga ada begitu keluar rumah langsung ngeliat motornya dibawa maling. Langsung temen saya itu teriak maling, beruntung lagi ada pemuda yang kumpul. Sehingga maling itu dapat di tangkap,” ata Jahuri ketika ditemui dirumahya.

Sedangkan menurut Supriadi (40) peristiwa itu terjadi sangat cepat.

“Malingnya berdua pas saya kejar karena sudah terkepung oleh masa pelaku terjatoh dan lari, yang satu kearah Pandeglang dan yang satu laginya ke arah Serang. Namun sayang yang tertangkap cuman satu, pelaku yang lari ke arah pandeglang,” ungkap Supriadi.

“Alhamdulillah tidak lama setelah maling itu tertangkap, ada anggota kepolisian dari Polsek Cipocok datang . Sehingga pelaku dapat langsung dibawa oleh polisi serta barang buktinya satu unit Yamaha Vega R warna merah,” imbuhnya.

Terkait penangkapan maling tersebut, Kanit II Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Cipocok, Aiptu Heru  saat ditemui di kantornya membenarkan bahwa penangkapan terhadap pelaku percobaan kendaraan bermotor di wilayah Karundang.

“Iya berdasarkan hasil dari laporan warga kampung Nancang, kita amankan satu pelaku yang mencoba melakukan tindakan pencurian terhadap korban Supriadi, dan dua unit sepedah motor,” ujar Aiptu Heru.

Untuk sampai saat ini, kata Heru barang bukti yang dapat diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Cipocok, yakni satu unit motor Vega R dengan Nomor Polisi  A 4813 BD milik pelaku dan satu unit Honda Beat Pop dengan Nopol A 3977 MS milik korban.

“Ini dilakukan untuk proses perkembangan lebih lanjut,” katanya. (1-2)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.