Pakai Gaun Merah di Kediaman Rano, Asep: Ini kan Bukti DPRD Dukung Pemerintah

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Gubernur Banten Rano Karno menggelar silaturhami dengan ketua fraksi dan pimpinan parpol di Banten. Silaturhami ini dilaksanakan di kediaman rumah dinas Gubernur Cipare Kota.Serang, Jumat, 1/7/2016. Dalam kesempatan itu Gubernur meminta dukungan DPRD Banten, terkait sejumlah proyek nasional yang ada di Banten. Alasannya program ini strategis nasional ini harus mendapatkan dukungan dari semua pihak, tidak terkecuali anggota DPRD.

“”Saya berharap program ini perlu didukung legislator. Tol Serang-Panimbang misalnya, saya selalu ditanyakan oleh mentri PU terkait penetapan lokasi. Makanya kemarin saya ketemu presiden, dan presiden saat kunjungan ke Kota Serang kemarin langsung menelpon mentri PU agar pembangunan tol ini secepatnya,”ungkap Rano disela pertemuan dengan ketua fraksi di DPRD Banten di rumah dinas Gubernur.

Namun ada yang unik dari acara yang dimulai pada pukul 19.30 tersebut, ketika ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah.membwrikan sambutan. Dimana Asep menjawab pemintaan dukungan dsri para anggota.DPRD Banten terkait program nasional di Banten.

“Saya kira kita semua DPRD ini pasti mendukung program pemerintah. Kita lihat Bu Nuraeni sudah menggunakan pakaian warna merah, ini kan tandanya DPRD mendukung,”kilah Asep.

Sehingga kondisi ini membuat para anggota dewan yang hadir tertawa lepas tidak terkecuali Nuraeni yang diketahui politisi partai Demokrat, tapi mengenakan gaun warna merah dominasi metalik dalam kesempatan tersebut. (1-1)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.