Menhub Minta Kota Cilegon Lakukan Perijinan

153 views
banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Pemerintah KotA Cilegon diminta untuk segera mengajukan perijinan pembangunan di wilayah lautnya. Sehingga tempat Wisata di Kota Cilegon, kegiatan industri dan kegiatan masyarakat Cilegon dapat lebih baik lagi. Demikian diungkapkan Mentri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi Saat mengikuti peletakan batu pertama untuk pembangunan Pelabuhan Cilegon Mandiri Bosowa Warnasari (CMBW), di Desa Warnasari, Kota Cilegon, Rabu 30/8/2017

Menurutnyam Banten merupakan pintu masuk ke Ibu Kota Jakarta. Terlebih, pembangunan CMBW merupakan perusahaan Joint Venture antara PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) selaku BUMD Kota Cilegon bersama PT Bosowa Bandara Indonesia.

“Sehingga Saya meminta agar Pak Wali Kota Cilegon segera menyelesaikan perijinan di sisi lautnya. Hal ini berguna agar pembangunan pelabuhan yang telah di gagas sejak tahun 2001 itu tepat waktu dalam penyelesaian dan pengerjaannya di tahun 2019 mendatang,” jelasnya.

Menhub Budi Karya Sumadi menambahkan hari ini telah dilakukan pembangunan dibagian darat, tapi nanti juga harus membangun bagian lain. Apalagi Wali kota Cilegon dan Pak Dirut PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri Bosowa Warnasari (CMBW) telah mendapatkan klien. Ini merupakan sisi marketing yang baik,” tandas Budi Karya. (1-2)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.