Menang Dua Periode, Ketua IKAPTK Banten Ucapkan Selamat Kepada Iti

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Lebak – Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Banten, Somaatmaja memberikan ucapan selamat kepada Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, karena telah terpilih untuk kedua kalinya sebagai orang nomor satu di Lebak.

Dengan begitu kata Soma, terpilihnya Iti, membuktikan jika di Banten terdapat beberapa pemuda dan pemudi yang handal dalam memimpin sebuah wilayah.
“Selamat kepada bu Iti, karena terpilih untuk kedua kalinya. Meski agak terlambat ucapannya, terpilihnya bu Iti membuktikan jika di Banten terdapat orang orang muda yang potensial, “kata Soma, ketika memberikan sambutan pada acara turnamen Sepak Bola Liga Pamong IKAPTK yang berlangsung di stadion Siliwangi Pasir Ona, Minggu 23/9/2018.

Pada bagian lain, kegiatan turnamen sepak bola Liga Pamong IKAPTK tersebut di ikuti oleh Kabupaten/kota yang ada di Banten

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya ketika memberikan sambutan pada pembukaan turnmen Liga Pamong mengatakan, ia hanya berpesan agar pelaksanaan turnamen dapat berjalan lancar.

“Selamat bertanding, semoga turamen ini berjalan dengan lancar, “kata Iti. (AK/1-1)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.