Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Petugas Tol

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di semak-semak pinggir jalan Tol Tangerang – Merak, tepatnya KM 69 Lingkingan Bogeg, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Selasa 21/11/2017.

Dari hasil pemeriksaan sementara terdapat sejumlah luka dari tubuh mayat tersebut, seperti luka robek di beberapa bagian tubuh dan kaki kanan dalam kondisi patah. Sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban.

“Saat ditemukan kondisi mayat dalam keadaan yang sudah membusuk dan kondisinya terdapat luka pada bagian pelipis serta kaki kanan patah dan punggung telapak tangan kiri juga patah,” ungkap Kapolsek Cipocok Jaya, Kompol Ucu Syaefullah saat dikonfirmasi oleh Bukabantennews.com melalui telpon seluler.

Ucu menjelaskan bahwa mayat pertama kali ditemukan oleh Amung, Hardono dan Heri. Ketiganya merupakan petugas bagian pemeliharaan ASTRA Infra Toll Road. Sebelum menemukan mayat, tiga petugas perusahaan operator jalan tol ini tengah memeriksa bagian tanah yang longsor.

“Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan oleh ketiganya ke kantor ASTRA Infra Toll Road dan selanjutnya dilaporkan ke kami,” ungkap Kapolsek.

Anggota Reserse Kriminal (reskrim) Polsek Cipocok  yang tiba di lokasi kejadian segera melakukan identifikasi  terhadap mayat tersebut. Namun tidak ditemukan identitas pada tubuh korban, untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. Mayat yang berjenis kelamin laki-laki tersebut kemudian dibawa ke RSUD Dr. Drajat Prawiranegara.

“Dari hasil pemeriksaan sementara saat ditemukan kondisi mayat seeang mengenakan kaos hitam dan bercelena pendek warna abu-abu memiliki ciri-ciri rambut lurus pendek, berkumis, tinggi sekitar 160 cm dan umur sekitar 45 tahun,” jelasnya.

“Untuk penyebab kematian masih dalam penyelidikan. Dari hasil pemeriksaan, diduga mayat korban sudah lebih dari sehari tergeletak di lokasi,” pungkas Ucu. (1-2)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.