Lebak Targatkan 30 Emas di Porprov Banten

167 views
banner 160x600
banner 468x60
BBC, Lebak – Kabupaten Lebak menargetkan raihan 30 emas pada perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Banten ke V yang akan berlangsung di Kabupaten Tanggerang pada bulan November 2018.
Jumlah raihan emas tersebut diharapkan didapat dari 34 cabang olah raga yang diikuti kontingen Lebak.
“Target kita meraih 30 medali emas di Porprov Banten nanti.  Dengan begitu,  jika 30 emas didapat,  otomatis posisi lima besar kita raih, “kata Koswara Purwasasmita,  ketua harian KONI Lebak,  kepada wartawan di Alun-alun kota Rangkasbitung,  Kamis 13/9/2018 .
Lebih lanjut menurut Koswara,   pada Porprov Banten nanti kontingen Lebak akan membawa 526 orang yang terdiri dari atlet dan offisial. Ketika ditanya soal berapa anggaran yang di kucurkan oleh Pemkab Lebak untuk kepentingan Porprov,  Koswara tidak menjawab secara detail.
“Yang pasti anggaran kita paling kecil jika dibandingkan dengan Kabupaten/kota lainnya yang ada di Banten.  Namun itu,  bukanlah sebuah alasan untuk tidak berprestasi, “kata Koswara lagi.
Koswara pun menjanjikan,  untuk memberikan stimulus kepada para atlet.  Pihaknya akan memberikan bonus kepada atlit yant berhasil meraih medali Emas.
Adapun cabang olah raga andalan yang akan diprediksikan mendulang medali adalah cabang olah raga  Silat, Tinju,  Softball,    Atletik.
“Kita akan berikan bonus kepada atlit yang meraih medali Emas, “ujarnya lagi.  (AK/1-1)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.