Lakukan Pengamanan Polres Serang Kota dan Kodim 06/02 Serang Gelar Buka Puasa Bersama

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Di sela-sela pengamanan Debat terbuka putaran Ke-2 Calon Walikota dan Wakil Walikota Serang Periode tahun 2018-2023. Jajaran kepolisian Polres Serang Kota bersama Kodim 06/02 Serang dan Brimob Polda Banten melaksanakan buka puasa bersama yang di lanjutkan dengan ibadah sholat maghrib berjamaah hingga tarawih yang dilaksanakan di Baseman Hotel Ultima Horizon Ratu Kota Serang, Jumat, 25/5/2018.

Ditemui usai melaksanakan solat tarawih bersama Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin menjelaskan bahwa, hal tersebut dilakukan dengan tujuan agar para personil yang bertugas mengamankan debat calon Walikota Serang dan Wakil Walikota Serang dapat menunaikan ibadah puasa dan sholat tarawih sebagai mana mestinya tanpa meninggalkan tanggung jawab untuk mengawal jalannya debat Pilwalkot Serang.

“Alhdulillah kita dapat bersama-sama dengan Kodim 06/02 Serang dan Brimob Polda Banten untuk menunaikan ibadah puasa di tengah pengamanan debat calon,”ungakap Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin.

Ia menjelaskan bahwa, dalam pengamanan tersebut personil yang akan mengamankan berjalanya debat terbuka putaran ke-2 tersebut, sudah siap sejak pukul 17 : 00 yang dilanjuntkan dengan buka puasa bersama dan solat magrib bersama.

“Dan alhamdulillah terahir, saat ini baru saja kita lakukan solat tarawih bersama. Tentunya kegiatan ini sangat langka dilakukan dan kegiatan ini merupakan kegiatan yang baik untuk kita semu,”ujarnya

Meski begitu, dalam pengamanan tersebut

tidak jauh berbeda dengan pengamanan sebelum, pihaknya menyiagakan sebayak 500 personil gabungan untuk mengawal jalannya debat calon.

“Hanya kita rubah beberapa prosedur, seperti pembatasan jumlah pendukung masing-masing calon sebanyak 50 orang agar dalam pelaksananya dapat berjalan lebih tertib,”tukas Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin. (1-2)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.