Kurang Dari Enam Jam Pelaku Perampokan Dibekuk Polisi

banner 160x600
banner 468x60
BBC, Serang – Satuan Reskrim Polres Serang Kota berhasil mengungkap kasus perampokan yang dilakukan oleh Tersangka Berinisial ES di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berlokasi di Ciceri Kota Serang Banten pada Senin, 30 April 2018 Dini Hari.
Sebelumnya diketahui, tersangka berinisial ES dengan pangkat Brigadir ini diamankan dirumah orang tuanya setelah berhasil membawa kabur uang tunai dari berangkas SPBU senilai 50 juta rupiah. Penangkapan tersangka dilakukan petugas Satreskrim Polres Serang Kota hanya dengan berbekal informasi dari korban tentang ciri-ciri pelaku dan kendaraan yang digunakan.
“Awalnya kita mendapat kesulitan dalam mengenali pelaku, saat pengecekan CCTV ternyata tidak ada satupun camera pengawas ini yang menyimpan data saat kejadian. Namun dari ciri-ciri yang diberikan korban mengerucut kepada ES,”ujar Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin saat ditemui di kantornya. Rabu, 2/5/2018
“Setelah mendapat informasi kita lanjutkan pencarian ke rumah tersangka namun tidak ada, dan kita lanjutkan kerumah orang tuanya dan terlihat ada kendaraan roda empat yang terparkir sama dengan yang di informasikan korban”tambah Komarudin.
Tersangka ES dijemput petugas di rumah orang tuanya sekitar pukul enam pagi sekitar enam jam berselang dari peristiwa perampokan yang dilakukannya di SPBU.
Lanjut AKBP Komarudin, pihak kepolisian akan terus mendalami kasus perampokan yang terjadi untuk dapat menjerat pelaku dengan pasal yang sesuai guna menegakan hukum tanpa tebang pilih.
“Kita terus dalami, kemungkinan kemungkinan yang terjadi dan kejanggalan yang ada. Walaupun tersangka adalah anggota saya proses hukum tetap berjalan, selain proses pidana, pelaku juga dikenakan sidang disiplin sampai dengan kode etik, dan dapat dimungkinkan untuk dilepas tugaskan dan tentunya kami terus berkordinasi dengan pimpinan (Kapolda dan Kapolri/red). (1-2)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.