KPU Loloskan Seluruh Caleg di Lebak 

220 views
banner 160x600
banner 468x60
BBC, Lebak – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak menggelar rapat pleno Penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilihan Umum tahun 2019.
Sri Astuti Wijaya Komisioner KPU Kabupaten Lebak mengatakan hasil rapat pleno yang dihadiri oleh Bawaslu, LO Partai dan Komisioner KPU Kabupaten Lebak telah menetapkan seluruh Caleg tidak ada yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS).
“Dari DCS ke DCT tidak ada perubahan semuanya MS,” kata Sri kepada wartawan, Kamis 20/9/2018.
Sri menjelaskan DCT Kabupaten Lebak sebanyak 535 dimana klasifikasi nya untuk laki-laki 323 orang dan perempuan sebanyak 212 orang.
“Alhamdulillah tidak ada yang tidak TMS,” katanya.
Sri mengatakan untuk Kampanye akan berlangsung pada tanggal 23 September 2018 sesuai dengan tahapan yang berlaku.
“Jadi setelah penetapan DCT tiga hari itu masuk masa kampanye setelah itu LO juga akan melaporkan harta kekayaan calon ke LHKPN,” katanya.
Sementara Ketua Bawaslu Kabupaten Lebak Odong Hudori mengatakan partai politik harus mengikuti peraturan yang berlaku khususnya pada kampanye tanggal 23 September 2018.
“Silahkan rebut hati masyarakat sesuai dengan etika dan aturan yang berlaku himdari politik nakal dan melanggar dari aturan yang berlaku,” jelasnya. (AK/1-1)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.