Komunitas Hijaber Diminta Laksanakan Kegiatan Syar’i

138 views
banner 160x600
banner 468x60

 

BBC, Tangerang – Istri Gubernur Banten, Dawi Indriati mengapresisasi adanya berbagai komunitas yang positif yang mulai berkembang di Banten. Diantaranya komunitas pengguna hijab atau yang lebih dikenal dengan Hijabers Community yang mulai mewarnai komunitas yang ada di Provinsi Banten.

“Saya menyampaikan apresiasi yang baik kepada seluruh anggota komunitas Hijabers Banten. Semoga kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi muslimah untuk bersilaturrahim serta syiar keagamaan,” Kata Dewi saat menghadiri acara Pengajian Hijabers Banten di Islamic Centre, Karawaci, Minggu, 15/5/2016.

Dalam kesempatan yang dihadiri mayoritas Hijaber muda tersebut, Dewi juga berpesan agar program kegiatan yang dilakukan tidak keluar dari syariat Islam.

“Sehingga nama baik komunitas muslimah seperti ini dapat terjaga,”katanya.

Diakhir sambutaanya, Dewi juga mengingatkan perihal kodrat wanita kepada hijaber yang hadir, agar kesibukan di luar rumah tidak menjadi alasan untuk meninggalkan kewajiban di dalam rumah.

“Tidak ada yang lebih diharapkan selain tampilnya sosok perempuan solehah yang sannggup menjaga kodrat maupun martabatnya dalam kehidupan sehari-hari,” Pesannya. (1-1)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.