Ketua Nasdem Kota Serang Tegaskan Belum Putuskan Calon Wali Kota

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Terkait adanya salah sorang calon Wali kota yang mengaku sudah diusung oleh Partai Nasdem, mamaksa ketua DPD partai Nasdem Roni Alfanto angkat bicara.

Roni menjelaskan dari 14 Calon yang sudah melakukan mendaftar pada penjaringan, sampai hari ini baru ada 4 Calon yang sudah mengembalikan Formulir seperti, Safrudin, Subadri Usuludin, Wahyudin Djahidi dan Yhanu Setyawan.

“Calon yang mengikuti pendaftaran penjaringan ke DPD Partai Nasdem harus mengikuti beberapa tahapan, agar mendapatkan dukungan dari partai Nasdem, diantaranya harus melakukan pendaftaran, menunggu hasil surfey, menunggu hasil rapat Pleno yang dilakukan oleh DPD, DPW sampai DPP Pusat,” ungkap Roni kepada bukabantennews.com, Selasa 18/7/2017.

Rapat pleno yang nanti, kata Roni akan dilakukan oleh DPP Partai Nasdem dan harus dihadiri oleh ketua umum Partai Nasdem, Sekjen Partai Nasdem, dan semua jajaran yang ada di Partai Nasdem. Setelah itu baru partai akan menentukan siapa bakal calon yang akan diusung.

“Hingga sampai hari ini Partai Nasdem belum menentukan bakal Calon Walikota yang akan diusung oleh Partai Nasdem,” jelas Roni.

Nasdem, kata Roni bener-bener menjaga idealisme, dan mengharuskan para calon yang akan mendaftar dipenjaringan Partai Nasdem harus Calon sendiri yang mengambil Formulir pendaftaranya tidak bisa diwakilkan.

“Partai Nasdem memiliki idealisme yang sangat tinggi, jadi tidak bisa sembarangan dalam hal ini,” tegas Roni. (1-1)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.