Ketua MUI Letakan Batu Pertama Gedung YPI Rachmatullah

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat KH. Ma’ruf Amin menghadiri Haul Ke- 12 pendiri Universitas Serang Raya (Unsera) Rachmatoellah Sidik. Dalam kesempatan tersebut juga sekaligus dilakukan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Rachmatoellah Convention Center (RCC) dan Peluncuran Air Minum Kemasan Tien Water yang berlian Taman Drangong Kota Serang, Sabtu 21/7/2017.

Haul almarhum al Maghfurlah Mohammad Rachmatoellah Sidik di kampus Unsera ini sebagai bentuk penghargaan terhadap pendiri Unsera Almarhum Mohammad Rachmatoellah Sidik.

“Haul ini bermaksud untuk memberikan penghargaan terhadap pendiri Unsera almarhum Muhammad Rachmatoelah Sidik sekaligus peletakan batu pertama untuk Gedung Rachmatoelah Convention Center (RCC),” kata ketua YPI Mulya R Rachmatoellah.

Gedung RCC, Kata Mulya menjadi gedung ke 3 yang akan dibangun oleh kampus Unsera, karena sebelumnya telah berdiri dua gedung yang gedung satu berlantai 6, Gedung dua berlantai 3

“Pembangunan gedung (RCC) merupakan komitmen Yayasan Pendidikan Informatika yang menaungi Universitas Serang Raya untuk memajukan pendidikan khususnya di Banten dan umumnya di Indonesia,” jelas Mulya.

Adapun Zapatistas dari gedung RCC ini mampuh menampung 1.000 orang. Gedung berlantai 4 tersebut terdiri dari 11 ruangan, yang nantinya akan dijadikan ruang Auditorium, 20 ruang kuliah, 3 ruang pelayanan, dan 4 ruang administrasi, dan 5 pendukung ruang lainya.

“Gedung RCC yang memiliki luas 8.272 m2 ini rencananya akan dijadikan pusat pendidikan, pusat keilmuan, pusat riset, dan pusat berkumpulnya para cendikiawan dalam rangka untuk kemajuan SDM yang ada di Banten,” imbuhnya. (1-2)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.