Ketua DPRD Banten Lakukan Reses Bersama Media

206 views
banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten Periode 2014-2019 Asep Rahmatullah, mengaku saat ini mulai merasa gelisah dengan kepemimpinan Gubernur Banten Wahidin Halim. Hal tersebut disampaikan Asep Rahmatullah saat melakukan reses bersama awak media di salah satu Cafe di Kota Serang. Sabtu, 10/3/2018

Menurutnya, selaku Ketua DPRD Banten yang menjabat kurang dari empat tahun dirinya mulai merasakan adanya dinamika politik yang harus di sikapi bersama. Karena walau bagaimanapun Gubernur Banten Wahidin Halim adalah Gubernur kita semua yang sudah kita pilih bersama untuk memimpin Banten selama 5 tahun kedepan.

“Selama saya menjabat sebagai Ketua DPRD Banten, saat ini saya mulai merasa ada dinamika persoalan Politik yang harus kita sikapi bersama dan harus kita luruskan” kata Asep kepada Wartawan.

“Mengingat dari sekian kebijakan yang sudah dikeluarkan oleh Gubernur terpilih saat ini, tidak sesuai dengan yang diharapkan masyarakat Banten,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya menyampaikan bahwa dilakukanya reses bersama media semata-mata ingin mengetahui masukan dari jurnalis. Diharapkan dapat memberitakan setiap persoalan yang sedang terjadi dalam Pemerintahan Provinsi Banten.

“Reses yang saat ini dilakukan bersama temen-temen dari media diharapkan kedepan mampu membuat masyarakat Banten jadi tau. Apa sebenarnya yang sedang terjadi di Banten,” ungkapnya.

Apalagi sampai saat ini, kata Asep Sudah memasuki Tri wulan pertama Gubernur Banten Wahidin Halim, bersama dengan para seluruh stakeholder yang ada di Pemerintahan Provinsi Banten belum terlihat program yang berarti untuk masyarakat Banten.

“Tepat hari ini, 10 bulan kurang 2 hari menjabat sebagai Gubernur Banten. Wahidin Halim belum terlihat ada dobrakan program yang berarti,” tukas Asep. (1-2)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.