Ketua DPD PKS Lebak Launching Buku Rekam Jejak

79 views
banner 160x600
banner 468x60

 

BBC, Lebak – Anggota DPRD Lebak Dian Wahyudi mengaku akan segera melaunching buku rekam jejak selama menjabat sebagai wakil rakyat periode 2014-2019.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga ketua DPD Lebak menyebut, launching dengan target 1000 buku pada September 2018 ini salah satu cara agar masyarakat mampu menilai kinerja DPRD kabupaten Lebak selama 5 tahun menyusul di tahun 2019 pesta demokrasi akan kembali dilaksanakan.

“Ini laporan pertanggungjawaban saya kepada masyarakat, walaupun belum maksimal setidaknya semua kegiatan dan komentar cukup mewakili kinerja jelang habis jabatan,” kata Dian ketika ditemui wartawan di kantor DPD PKS Lebak, Kamis 30/8/2018.

Menurutnya, dilaunching nya buku “Khidmat – Sinergi – Esensi” ini juga sekaligus memberikan cerminan agar Calon legislatif (Caleg) di tahun 2019 mau memberikan pendidikan politik via literasi.

“Selain ilmu politik yang diajarkan, masyarakat juga bisa mendapatkan wawasan mengenai kinerja DPRD kabupaten Lebak,” ucap Ketua DPD PKS Lebak ini.

Dian mengaku sudah 3 buku yang diterbitkan hal tersebut dilakukan sebagai salah satu cara agar minat baca masyarakat juga meningkat.

“Ini buku ke tiga, kita kerjasama dengan beberapa perpustakaan jadi buku akan kita sebar,” kata Caleg Dapil 1 ini.

“Saya berharap dengan terbitnya nanti buku ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, pemerintah dan mau bekerjasama membangun kabupaten Lebak,”tambahnya. (AK/1-1)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.