Keluarga Besar Walikota Cilegon Non-Aktif Tb Iman Ariyadi Membagikan Ribuan Sembako Untuk Anak Yatim Piatu di Kota Cilegon

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Cilegon – Sebanyak 1500 paket sembako dibagikan untuk anak yatim piatu dan kaum duafa yang berada di Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. Pembagian sembako tersebut dilakukan oleh Keluarga besar Walikota Cilegon Non-Aktif Tb Iman Ariyadi, di ASA Sport Center Kota Cilegon. Senin, 4/6/2018.

Ditemui di sela-sela kegiatan pembagian sembako tersebut. Ketua panitia pembagian sembako Rizki Khaerul Ihwan mengatakan bahwa acara tersebut merupakan acara rutin dilakukan oleh keluarga besar Tb Iman Ariyadi sebagai bentuk rasa Syukur Kepada Allah SWT.

“Acara seperti ini rutin kita lakukan setiap tahunya, dan juga tujuan dilakuanya kegitan seperti ini ingin membuktikan bahwa Keluarga Besar Tb Iman Ariyadi semata mata ingin berbagi dengan masyarakat dan dekat dengan masyarakat,”ujarnya.

“Adapun, untuk beberapa wilayah yang saat ini masyarakatnya menerima bantuan tersebut. Diantaranya yaitu Kelurahan Sukmajaya, Masigit dan Jombang Wetan,”imbuhnya

Selain itu, Rizki menyampaikan bahwa.  Atas nama keluarga besar memohon Do’a kepada masyarakat agar Tb Iman Ariyadi mendapatkan kekuatan dan kemudahan agar segala tuduhan yang menghampiri dirinya itu terbukti tidak benar.

“Minta doanya kepada seluruh masyarakat agar segala tuduhan yang dituduhkan ke Pak Iman itu tidak benar dan Insya Allah Pak Iman bisa bebas dan Selamat.” Harapnya.

Sementara itu, ditemui ditempat yang sama, kepala Bappeda Kota cilegon Ati Marliati menegaskan bahwa, kegiatan pembagian santunan untuk anak yatim piatu dan kaum Duafa tersebut setiap tahunya sudah sering dilakukan oleh pak Wali Tb. Iman Ariyadi.

” Kegiatan santunan Duafa ini sebenarnya setiap tahun sudah sering dilakukan pak Wali, sebagai orang yang beragama faham lah bahwa ada harta anak yatim yang harus diberikan kepada mereka yang berhak, menerima bantuan tersebut,” ujarnya

“Karena pak iman kali ini ada musibah sehingga beliau mengamanatkan kepada ibu untuk mewakili keluarga tolong amanat ini bisa diberikan kepada yang berhak, mudah-mudahan bermanfaat untuk mereka”pungkas Ati. (1-2)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.