Kapolda Himbau Warga Lapor ats Temuan Kejanggalan Pangan Jelang Natal dan Tahun Baru

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Jajaran Kepolisian Polda Banten akan melakukan rapat kordinasi dengan seluruh pihak terkait untuk menindaklanjuti kebutuhan pangan menjelang hari Natal dan Tahun Baru.

Ditemui usai membuka kejuaraan menembak kapolda open, Brigjen Listyo Sigit Prabowo mengatakan pihaknya akan melakukan rapat kordinasi dengan seluruh jajaran yang ada di Polda Banten dan beberapa intansi terkait lainnya guna membahas pesiapan kebutuhan pangan menjelang hari Natal dan Tahun baru.

“Agar kebutuhan pangan dan keamanan tetap aman dan terkendali pihak dalam waktu dekat ini kami akan melakukan rapat kordinasi dengan seluruh jajaran kepolisian Polda Banten dan beberapa dari intansi lain terkait dengan pangan dan keamanan,” kata Kapolda kepada Bukabantennews. com, Sabtu 9/12/2017.

Selain itu, kata Listyo terkait dengan langkanya gas LPG 3 Kg pihaknya sudah menyiapkan tim Satgas Pangan untuk memantau kebutuhan masyaramat agar stabilitas pangan tetap terkontrol.

“Apa lagi dengan kubutuhan bahan bakar minyak biasanya meningkat di akhir tahun, kita harapkan untuk kebutuhan masyarakat terkait dengan bahan bakar agar tidak mengalami kendala apapun,” ungkap Kapolda.

“Maka dari itu, akan kita siapkan kebutuhan masyarakat selama berjalanya rangkaian hari Natal dan tahun baru, agar tidak ada bedanya dengan kebutuhan masyarakat di pada hari biasanya,” ujarnya.

Karenanya pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat Banten yang menemukan adanya masyarakat yang melakukan penimbunan atau mengoplos gas LPG 3 Kg dan yang lainya agar segera melapor kepada petugas Satgas Pangan baik yang ada di jajaran Polda Banten maupun yang ada di jajaran Polres terdekat.

“Kalau ada kegiatan penimbunan atau pengepulan gas LPG 3 Kg, masyarakat diharapkan segera melapor ke pihak kepolosian agar dapat dilakukan penyelidikan dan penindakan secara tegas terhadap pelakunya,” tandas Kapolda. (1-2)

Related Search

    Email Autoresponder indonesia
    author
    No Response

    Comments are closed.