Jelang Bulan Suci Ramadhan Ribuan Relawan Pendukung Jokowi Kunjungi Tempat Wisata Religi Banten Lama

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Ribuan pendukung relawan Joko Widodo, kunjungi tempat wisata religi Kasultanan Banten Lama dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama pendukung Relawan Joko Widodo yang tersebar di beberapa wilayah di Nusantara. Minggu, 5/6/2018

“Kami dari relawan pak Joko Widodo, hari ini kurang lebih sekitar 1000 peserta mengikuti kegiatan wisata religi yang tergabung dalam Silatnas yang ke-3 kali dilakukan, yang bertujuan untuk mempererat tali sillaturahmi antar sesama pendukung pak Jokowi yang tersebar di beberapa wilayah di Nusantara,”kata Ketua Umum Sekertariat Bersama (Sekber) Jokowi Nusantara, Bayu Tami Sami Amalia. Saat ditemui dikawasan wisata religi Kasultanan Banten Lama.
Adapun ribuan relawan yang mengikuti kegiatan tersebut, tergabung sebanyak dua puluh Organisasi Relawan Jokowi yang tersebar di Nusantara, diantaranya yaitu organisasi Seknas Jokowi, Sekber Jokowi, GKFor Jokowi dan beberapa Organisasi relawan Jokowi yang lainya.
“Kegiatan ini juga merupakan, salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan tahun 2018 dan dalam rangka untuk mempererat tali sillaturahmi antara sesama Relawan pendukung pak Jokowi,”ujarnya
Menurutnya, kegiatan ini bukan hanya baru kali ini saja dilakukan, namun sebelumnya juga sudah pernah dilakukan dibeberapa wilayah lainya di Nusantara.
“Sebenernya sebelumnya juga sudah pernah dilakukan kegiatan seperti ini, hanya saja untuk tahun ini kegiatan wisata religinya dipusatkan di tempat wisata religi Kasultanan Banten Lama,”ungkapnya.
Maka daribitu, Bayu berharap bahwa dengan dilakukanya kegiatan seperti ini akan mampu memperkokoh persatuan dan kesatuan seluruh relawan Jokowi serta mampu menjadikan seluru relawan Jokowi menjadi bersatu dan dapat menjaga keutuhan NKRI.
“Pada dasarnya kita ini ingin menjaga, kesatuan dan persatuan seluruh umat beragama agar dapat bersama sama bergotong royong dalam menjaga keutuhan NKRI,”pungkasnya. (1-2)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.