Jelang Pilpers Gerindra Banten Siapkan Yang Terbaik

banner 160x600
banner 468x60

BBC, Serang – Menyikapi pemilihan Presiden (Pilpers) di tahun 2019, Ketua DPD Partai Geralan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Banten Desmon J Mahesa, mengaku akan melakukan yang terbaik untuk partai Gerindra dengan cara memerintahkan para kader Partai Gerindra agar merapihkan organisasi partai dan meminta kepada para kader Partai Gerindra yang sudah jadi anggota DPR baik di tingkat Provinsi, Kota, dan Kabupaten maupun di Tingkat MPR RI agar mampu menjadi contoh yang baik untuk masyarakat Banten. Bukan menjadi Wakil Partai tetapi menjadi wakil rakyat.

“Ada dua hal yang akan saya akan lakukan untuk Pilpers di tahun 2019, yang pertama saya perintahkan para kader agar memperbaiki struktur organisasi, dan yang kedua saya meminta kepada para kader yang sudah jadi anggota DPR baik di tingkat Kota/Kabupaten maupun di tingkat Provinsi serta para anggota MPR RI di Banten agar mampu melakukan yang terbaik untuk masyarakat Banten,”Kata Ketua DPD Partai Gerindra Banten Desmon J Mahesa kepada Bukabantennews.com saat ditemui disela-sela perayaan HUT Partai Gerindra yang ke-10 di halaman Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Banten. Sabtu, 10/2/2018

Dengan dilakukanya perayaan HUT Partai Gerindra tersebut, dirinya berharap semoga dapat lebih meningkatkan semangat para kader dan para simpatisan Partai Gerinda yang berada di Provinsi Banten. Serta mampu dijadikan sebagai Motiasi untuk para Kader Partai Gerindra seprovinsi Banten.

Dalam kesempatan itu, Desmon mengaku merasa gembira dan terharu atas terselenggaranya HUT Partai Gerindra yang ke-10 ini.

“Saya merasa bangga dan terharu, atas terselenggaraanya perayaan HUT partai Gerindra ini. karena hal ini sangat diluar dugaan bahwa perayaanya dapat terselenggara semeriah ini,”Kata Desmon

Menurutnya ini lebih daripada harapan, dan dirinya mengaku tidak membayangkan waktu dan semuanya tidak sesuai dengan direncanakan. “Tetapi alhamdulillah dalam perosesnya dapat berjalan dengan baik,”Imbuhnya.

Adapun dalam perayaanya tersebut terdapat kurang lebih sekitar 5000 Simpatisan Partai Gerindra yang menghadiri perayaan HUT Partai Gerindra. Serta tampak para kader partai yang berlambang kepala burung Garuda memenuhi Iokasi acara. Dan juga Mereka kompak mengenakan pakaian dengan warna atasan putih dan bawahan warna krem. .

“Kita sih menargetkanya sekitar 3000 simpatisan yang hadir, ternyata saat ini yang hadir hari ini bisa lebih dari 5000 kader dan simpatisan Partai Gerindra,”ucapnya.

Dirinya meyakini bahwa dengan memberikan sikap yang baik terhadap masyarakat, maka para kader akan dapat ditetima oleh masyarakat. Maka dari itu dirinya meminta kepada para kader agar memperbanyak perbuatan dalam kontek amal jariah.

“Berbuatlah terhadap masyarakat dalam kontek amal jariah, agar partai gerindra di kenal oleh masyarakat di Banten dapat dikenal dengan baik dan juga dapat dipilih kembali oleh masyarakat,”tukas Desmon.

Turut hadir dalam perayaan tersebut Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Djoko Santoso, Ketua DPD Banten, Desmon J. Mahesa, Walikota Serang Tb. Haerul Jaman dan seluruh Para Ketua DPC, dan PAC Kabupaten/Kota Seprovinsi Banten.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.